FOTO: Aguero Pahlawan Man City Atasi Markas Sheffield

ergio Aguero jadi pahlawan The Citizens di laga Manchester City vs Sheffield United

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Jan 2020, 06:52 WIB
Manchester City vs Sheffield United
ergio Aguero jadi pahlawan The Citizens di laga Manchester City vs Sheffield United
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sheffield United dalam pekan ke-24 Liga Inggris di Bramall Lane, Selasa (21/1/2020). Aguero mencetak gol semata wayang untuk kemenangan Man City saat berkunjung ke markas Sheffield United. (AP/Rui Vieira)
Pemain Sheffield United, Enda Stevens, berebut bola dengan penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling pada pekan ke-24 Liga Inggris di Bramall Lane, Selasa (21/1/2020). Manchester City meraih hasil maksimal usai menang tipis 1-0 atas Sheffield United. (AP/Rui Vieira)
Pemain Sheffield United, Chris Basham berebut bola dengan bek Manchester City, Kyle Walker pada pekan ke-24 Liga Inggris di Bramall Lane, Selasa (21/1/2020). Man City berhasil membawa pulang kemenangan saat berkunjung ke markas Sheffield United dengan skor tipis 1-0. (AP/Rui Vieira)
Striker Manchester City, Sergio Aguero (tengah) bersama rekan setimnya mereyakan gol ke gawang Sheffield United pada pekan ke-24 Liga Inggris di Bramall Lane, Selasa (21/1/2020). Aguero mencetak gol semata wayang untuk kemenangan Man City saat berkunjung ke markas Sheffield United. (OLI SCARFF/AFP)
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling (kedua kiri) menembak bola ke arah gawang Sheffield United pada pekan ke-24 Liga Inggris di Bramall Lane, Selasa (21/1/2020). Man City berhasil membawa pulang kemenangan saat berkunjung ke markas Sheffield United dengan skor tipis 1-0. (OLI SCARFF/AFP)
Kiper Manchester City, Ederson (kedua kanan) melakukan penyelamatan saat berkunjung ke markas Sheffield United pada pekan ke-24 Liga Inggris di Bramall Lane, Selasa (21/1/2020). Manchester City meraih hasil maksimal usai menang tipis 1-0 atas Sheffield United. (OLI SCARFF/AFP)
Pemain Sheffield United, Chris Basham berebut bola dengan striker Manchester City, Gabriel Jesus pada pekan ke-24 Liga Inggris di Bramall Lane, Selasa (21/1/2020). Man City berhasil membawa pulang kemenangan saat berkunjung ke markas Sheffield United dengan skor tipis 1-0. (AP/Rui Vieira)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya