Bursa Transfer: Eriksen 90 Persen bakal Gabung Inter Milan

Inter Milan resmi menawar gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 21 Jan 2020, 12:00 WIB
4. Christian Eriksen (Tottenham Hotspur) - Gelandang Kiri.(AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan barangkali menjadi yang paling royal di bursa transfer Januari. Selain Christian Eriksen (Tottenham Hotspur), Inter Milan juga kabarnya mengincar Victor Moses dan Olivier Giroud dari Chelsea.

Hal tersebut disampaikan Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio. "Kami baru saja membuat penawaran resmi ke Spurs untuk mendatangkan Eriksen. Sekarang, kami sedang menunggu," kata Ausilio seperti dilansir Sportskeeda.

Inter Milan tertarik memboyong Eriksen setelah kontrak sang gelandang akan berakhir enam bulan lagi. Hal tersebut membuat Spurs tidak punya banyak pilihan terkait nasib Eriksen.

Spurs mau tak mau harus melepas Eriksen di bursa Januari. Jika tidak, mereka akan kehilangan Eriksen dengan gratis lantaran sang gelandang tidak mau memperpanjang kontraknya.

Sebelum dikonfrimasi Ausilio, CEO Inter Milan, Beppe Marotta kedapatan bertemu dengan agen Eriksen. Keduanya jelas bertemu demi membahas proses transfer.

"Banyak klub tertarik, tetapi Inter Milan percaya diri, mendapatkan pemain papan atas seperti Eriksen," kata Ausilio.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Victor Moses dan Olivier Giroud

Victor Moses (AFP)

Selain Eriksen, Inter Milan juga berhasrat mendatangkan Moses dan Giroud. Menurut Ausilio, Inter sudah sepakat dengan Chelsea terkait transfer Moses.

Untuk Giroud, Ausilio menuturkan, proses transfer striker asal Prancis itu tidak sederhana. "Kami telah sepakat dengan Chelsea soal Moses," katanya.

"Giroud mungkin saja, jika kami menjual salah satu striker di bursa Januari ini," kata Ausilio mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Boyong Ashley Young

Jika terwujud, Eriksen akan menjadi pemain kedua yang diboyong Inter Milan di bursa Januari. Sebelumnya, tim asuhan Antonio Conte itu memboyong Ashley Young dari Manchester United (MU).

Young diboyong Inter dengan gratis. Pemain berusia 34 tahun itu juga diganjar kontrak hingga akhir musim ini.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya