Daripada Pogba, Real Madrid Lebih Baik Kejar Eriksen

Real Madrid gencar mengejar Pogba di bursa transfer musim panas lalu. Namun, mereka gagal mendapatkan tanda tangan bintang Manchester United itu.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 09 Jan 2020, 20:30 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, jadi incaran Real Madrid (AFP/Isabel Infantes)

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Steve McManaman, menilai transfer Christian Eriksen adalah pilihan yang lebih rasional bagi Los Blancos daripada Paul Pogba.

Real Madrid gencar mengejar Pogba di bursa transfer musim panas lalu. Namun, mereka gagal mendapatkan tanda tangan bintang Manchester United itu.

Selain Pogba, Los Blancos juga dihubungkan dengan Eriksen. Nama terakhir akan habis kontraknya dengan Tottenham Hotspur pada Juni nanti.

Menurut McManaman, daripada merekrut Pogba dengan harga mahal dan banyak masalah, Real Madrid lebih baik mendatangkan Eriksen yang gratis dan banyak pengalaman.

 

2 dari 3 halaman

Komentar McManaman

(AFP/Paul Ellis)

“Apa yang Pogba tunjukkan di Inggris, saya tahu Real Madrid bersikap dingin kepadanya, tetapi saya tahu bahwa Zinedine Zidane menyukainya, namun saya tidak berpikir bahwa mengontraknya adalah kebutuhan saat ini bagi Madrid," kata McManaman di Soccerway.

"Pertama, dia belum benar-benar bermain musim ini dan kedua ada banyak masalah di sekelilingnya yang mungkin tidak dibutuhkan Real Madrid saat ini."

"Eriksen di sisi lain telah bermain di Inggris selama beberapa tahun, dia akan tersedia dengan gratis di akhir musim. Jika Anda dapat membawanya sekarang dengan biaya kecil, maka itu masuk akal, namun akan ada sejumlah tim mengejar Eriksen dan itu semua tergantung pada apakah ia ingin bertahan di Inggris," McManaman menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Real Madrid sendiri kini berada di posisi dua klasemen Liga Spanyol. Los Blancos memiliki poin yang sama dengan Barcelona, namun masih kalah selisih gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya