Ranty Maria Meresapi Karakter Cewek Tomboy

Ranty Maria mengisi suara di film Titus Mystery Of The Enygma

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Jan 2020, 12:30 WIB
Ranty Maria

Liputan6.com, Jakarta Tantangan baru dirasakan pesinetron Ranty Maria saat menjadi penyulih suara di film animasi berjudul Titus Mystery Of The Enygma. Namun, semua ini tidak mudah dilakoninya seperti halnya bermain sinetron. 

Dalam film ini, Ranty Maria mengisi suara karakter bernama Fyra. Menariknya, karakter yang dimainkannya ini berbeda dengan karakternya dalam kehidupan sehari-hari. Fyra diceritakan memiliki sifat tomboy, dan dirinya yang feminim.

"Struglingnya karena karakter Fyra ini tomboy dan ini bukan aku banget," ujar Ranty Maria saat ditemui di XXI Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

 

2 dari 4 halaman

Kesulitan

Ranty Maria

Diakui oleh Ranty Maria menjadi seorang penyulih suara memiliki kesulitan tersendiri. Salah satunya saat mengisi suara Fyra ketika tertawa dan meledek karakter lainnya.

"Itu juga jadi kesulitan karena harus menggunakan dialog sederhana yang bisa dimengerti anak-anak," jelas Ranty Maria.

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman

(Instagram/rantymaria)

Dengan keterlibatannya di film animasi produksi MNC Pictures dan MNC Animation tersebut, Ranty Maria banyak mendapat pengalaman dan pelajaran hidup.

"Banyak yang bisa dipelajari dari film ini. Ada teamwork, adventure juga. Jadi bagus untuk anak-anak supaya berani," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Cerita

Di musim liburan awal tahun, film animasi Titus – Mystery of The Enygma siap menghibur masyarakat Indonesia. Film animasi yang mengisahkan tentang detektif ini akan mengajak penonton ikut bertualang mencari misteri dan teka-teki (puzzle) enygma. Enygma adalah perangkat yang ditemukan oleh ilmuan bernama Lemming, yang bisa menghasilkan energi bersih tanpa batas. 

Film Animasi Titus akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Januari 2020. Gala Premiere dimeriahkan dimeriahkan oleh bintang ternama yang sekaligus menjadi pengisi suara Film Titus, seperti  Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan special cameo dari Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.

Film yang memiliki nilai edukatif ini sangat cocok di nikmati oleh segala usia terutama anak-anak. Sifat tidak mengeluh, pantang menyerah dan gigih ditonjolkan karakter Titus ketika mengungkap misteri di film ini.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya