Teddy Bakal Lapor Balik bila Namanya Terseret dalam Kasus Kematian Lina

Teddy, yang tak lain adalah suami Lina, buka suara perihal masalah ini.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Jan 2020, 18:30 WIB
Teddy, yang tak lain adalah suami Lina buka suara perihal masalah ini. (Instagram/rizkyfbian)

Liputan6.com, Jakarta - Teddy, yang tak lain adalah suami Lina, buka suara perihal masalah laporan yang dilakukan Rizky Febian ke Polrestabes Bandung, Senin (6/1/2020). Teddy tak bisa berkomentar banyak karena tak mengetahui adanya laporan Rizky Febian tersebut.

"Belum tahu saya malahan. Belum tahu," ucap Teddy saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon pada Selasa (7/1/2020) sore.

Seperti diketahui, Rizky Febian mencurigai ada kejanggalan dari meninggalnya sang ibu. Sehingga ia melaporkannya ke Polrestabes Bandung.

 

2 dari 7 halaman

Tak Tinggal Diam

Setelah makan, Lina pun menemani anak-anaknya untuk berbelanja pakaian. Meski kedua orangtuanya telah bercerai, anak-anak pun masih seperti dulu, tetap sayang. (YouTube @Putri Delina)

Namun bila namanya terseret dalam kasus ini, Teddy tidak akan tinggal diam. Ia tak menutup kemungkinan akan membuat laporan balik.

 

3 dari 7 halaman

Tuntut Balik

Setelah kabar menikah diam-diam beredar, kini fakta sosok Teddy suami Lina Eks Sule mulai terungkap. (Sumber: KapanLagi)

"Silakan aja mau autopsi, mah. Cuma kalau ada pencemaran nama baik saya, saya tuntut balik paling. Iya gitu aja," ucap Teddy.

 

4 dari 7 halaman

Dalam Penyelidikan

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan atas kematian Lina mantan istri Sule. Untuk itu, belum ada pihak yang bisa disangkakan atas kasus tersebut.

 

5 dari 7 halaman

Belum Ada Terlapor

"Belum ada terlapor, jadi baru melapor adanya kejanggalan dari kematian almarhumah," ucap Kombes Pol Saptono Erlangga selaku Kabid Humas Polda Jabar saat dihubungi.

 

6 dari 7 halaman

Bakal Diautopsi?

Lebih lanjut, polisi juga belum bisa memastikan apakah bakal melakukan autopsi terhadap jenazah Lina. Semua tergantung pada hasil proses penyelidikan.

 

7 dari 7 halaman

Catatan Medis

"Didalami dulu, penyidik melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit waktu almarhumah dibawa. Nanti ada catatan medisnya di sana," jelas Kombes Saptono Erlangga.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya