FOTO: Intip Pembuatan Festival Es Terbesar Dunia di Harbin

China punya festival es terbesar dunia, The Harbin International Ice and Snow.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Jan 2020, 08:47 WIB
Festival Es di Harbin
China punya festival es terbesar dunia, The Harbin International Ice and Snow.
Pemahat es memberikan sentuhan akhir pada patung es di festival Ice and Snow World Harbin, di Harbin, timur laut China, Jumat (3/1/2019). Festival es terbesar dunia tersebut diadakan untuk menyambut musim dingin yang berlangsung selama satu bulan lebih. (NOEL CELIS/AFP)
Pemahat es memberikan sentuhan akhir pada patung es di festival Ice and Snow World Harbin, di Harbin, timur laut China, Jumat (3/1/2019). Menjadi acara tahunan, festival es terbesar dunia ini menghadirkan beragam patung es dengan bentuk yang besar dan mewah bagi para pengunjungnya. (NOEL CELIS/AFP)
Seorang pemahat es memberikan sentuhan akhir pada patung es di festival Ice and Snow World Harbin, di Harbin, timur laut China, Jumat (3/1/2019). Festival es terbesar dunia ini diadakan untuk menyambut musim dingin yang berlangsung selama satu bulan lebih. (NOEL CELIS/AFP)
Pemahat memberikan sentuhan akhir pada patung es di festival Ice and Snow World Harbin, di Harbin, timur laut China, Jumat (3/1/2019). Menjadi acara tahunan, festival es terbesar dunia ini menghadirkan beragam patung es dengan bentuk yang besar dan mewah bagi para pengunjungnya. (NOEL CELIS/AFP)
Seorang pekerja berjalan di dalam patung es di festival Ice and Snow World Harbin, di Harbin, timur laut China, Jumat (3/1/2019). Festival es terbesar dunia tersebut diadakan untuk menyambut musim dingin yang berlangsung selama satu bulan lebih. (NOEL CELIS/AFP)
Pemahat memberikan sentuhan akhir di dalam patung es di festival Ice and Snow World Harbin, di Harbin, timur laut China, Jumat (3/1/2019). Menjadi acara tahunan, festival es terbesar dunia ini menghadirkan beragam patung dengan bentuk yang besar dan mewah bagi para pengunjungnya. (NOEL CELIS/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya