FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini 05 Januari 2020

Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 05 Jan 2020, 07:00 WIB
Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
MU MASUK POSISI LIMA BESAR: Pemain Manchester United Marcus Rashford (kiri) merayakan golnya ke gawang Burnley bersama Jesse Lingard pada pertandingan Liga Inggris di Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu (28/12/2019). MU menang 2-0 dan melonjak ke posisi lima klasemen. (Martin Rickett/PA via AP)
HARI DINGIN TERPANJANG DI INDIA: Pengendara sepeda melewati perlintasan di tengah kabut akibat suhu dingin di New Delhi, Senin (30/12/2019). New Delhi, ibu kota India, saat ini mengalami musim dingin dengan hari dingin terpanjang dalam 22 tahun terakhir. (AP Photo/Manish Swarup)
KEBAKARAN DI AUSTRALIA KIAN MEMBARA: Petugas pemadam kebakaran menyemprot pohon saat berusaha memadamkan api akibat kebakaran hutan di sekitar kota Nowra, negara bagian New South Wales, Australia, Selasa (31/12/2019). (AFP/Saeed Khan)
BANJIR LANDA JAKARTA DAN SEKITARNYA: Warga dievakuasi menggunakan perahu karet dari salah satu gang di Kawasan Rawajati yang tergenang banjir, Jakarta, Rabu (1/1/2020). Hujan yang mengguyur Jakarta sejak kemarin sore mengakibatkan banjir di sejumlah titik. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
PULUHAN MOBIL RUSAK DITERJANG BANJIR: Warga melintasi mobil yang terbalik akibat terjangan banjir di Perumahan Pondok Gede Permai, Bekasi, Kamis (2/1/2020). Derasnya terjangan banjir menyebabkan puluhan mobil terbalik dan belasan sepeda motor ringsek akibat terbawa arus. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
ZLATAN IBRAHIMOVIC KEMBALI KE AC MILAN: Zlatan Ibrahimovic berlatih di pusat olahraga AC Milan Milanello, Italia, Kamis (2/1/2020). Ibrahimovic didapat secara gratis oleh AC Milan pada bursa transfer musim dingin dari klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy. (Claudio Furlan/LaPresse via AP)
Pesawat Militer Sri Lanka Jatuh: Petugas penyelamat memeriksa puing-puing pesawat milik AU Sri Lanka yang jatuh di daerah pegunungan penghasil teh di Haputale, Jumat (3/1/2020). Pesawat Y-12 buatan China lepas landas dari pangkalan udara Wirawila menuju Ratmalana, selatan Kolombo. (STR / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya