Liverpool vs Sheffield United: The Reds Tanpa Masalah

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut tidak ada pemain baru yang mengalami cedera

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 02 Jan 2020, 12:00 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan aplaus usai menaklukkan Wolverhampton Wanderers pada laga Premier League 2019 di Stadion Anfield, Minggu (29/12). Liverpool menang 1-0 atas Wolverhampton. (AP/Jon Super)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Sheffield United di Anfield Stadium, Kamis (2/1/2020) atau Jumat dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Di laga ini, The Reds diprediksi mendapat tiga poin dengan mudah karena tidak punya masalah.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut tidak ada pemain baru yang mengalami cedera. Bahkan, Klopp menyebut skuat Liverpool saat melawan Sheffield sangat mirip saat mendapat tiga poin dari Wolverhampton.

"Mereka semuanya dalam kondisi yang baik tetapi dari cedera jangka panjang tidak ada yang kembali," ucap Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Pemain Liverpool yang mengalami cedera panjang antara lain Alex Oxlade-Chamberlain, Joel Matip, Xherdan Shaqiri, Fabinho, dan Dejan Lovren.

"Mereka masih membutuhkan waktu, seperti yang kami katakan sebelumnya, jadi itu akan menjadi skuad yang sama seperti pertandingan terakhir," kata manajer Liverpool berusia 52 tahun tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 4 halaman

Perubahan Kecil

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bertepuk tangan merayakan kemenangan timnya usai pertandingan melawan Everton pada Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (4/12/2019). Liverpool menang telak 5-2 atas Everton. (AP Photo/Jon Super)

Liverpool membuat satu perubahan line-up melawan Wolves ketika Adam Lallana menggantikan Naby Keita, sementara pemain muda Curtis Jones, Harvey Elliott dan Neco Williams berada di bangku cadangan.

Di laga melawan Sheffield nanti, Klopp kemungkinan juga membuat perubahan kecil. Ditanya tentang kesulitan menentukan skuad selama pertandingan yang padat, Klopp menjawab: "Kami sekarang memiliki 13 pemain lapangan plus ditambah sekarang Takumi Minamino, tetapi tidak untuk permainan ini. Jadi, itu akan menjadi 14 plus para pemain muda."

"Saya percaya mereka semua, jujur. Ini bukan tentang itu, ini tentang lawan," ucap Jurgen Klopp. 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Top Scorer Liga Inggris

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya