FOTO: [FEATURE] Podjok Halal Vihara Petak Sembilan untuk Kaum Duafa

Warung nasi kuning Podjok Halal yang berada di Vihara Kim Tek Ie diharapkan mampu mengurangi beban warga kurang mampu serta mempererat kebersamaan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 28 Des 2019, 12:00 WIB
Podjok Halal Vihara Petak Sembilan untuk Kaum Duafa
Warung nasi kuning Podjok Halal yang berada di Vihara Kim Tek Ie diharapkan mampu mengurangi beban warga kurang mampu serta mempererat kebersamaan.
Pengurus Vihara Kim Tek Ie menyiapkan menu makan siang untuk pembeli warung nasi kuning Podjok Halal di Petak Sembilan, Jakarta, Selasa (24/12/2019). Warung Podjok Halal menjual nasi beserta lauk pauk dengan harga Rp 3.000. (merdeka.com/Imam Buhori)
Warga mengantre saat membeli makan siang di warung nasi kuning Podjok Halal yang berada Vihara di Kim Tek Ie, Petak Sembilan, Jakarta, Selasa (24/12/2019). Warung Podjok Halal didirikan untuk menjangkau warga kurang mampu atau kaum duafa. (merdeka.com/Imam Buhori)
Pengurus Vihara Kim Tek Ie menyiapkan menu makan siang untuk pembeli warung nasi kuning Podjok Halal di Petak Sembilan, Jakarta, Selasa (24/12/2019). Warung ini merupakan cabang kesembilan sejak didirikan pada 6 Febuari 2018 lalu. (merdeka.com/Imam Buhori)
Warga menyantap makan siang di warung nasi kuning Podjok Halal yang berada di Vihara Kim Tek Ie, Petak Sembilan, Jakarta, Selasa (24/12/2019). Warung Podjok Halal tidak memandang etnis dan agama pembelinya, yang penting makan dengan antre dan tertib. (merdeka.com/Imam Buhori)
Warga menunjukkan menu makan siang di warung nasi kuning Podjok Halal yang berada di Vihara Kim Tek Ie, Petak Sembilan, Jakarta, Selasa (24/12/2019). Makanan yang ada di warung ini dipesan melalui warteg-warteg sekitar vihara. (merdeka.com/Imam Buhori)
Warga menunjukkan uang saat membeli makan siang di warung nasi kuning Podjok Halal yang berada di Vihara Kim Tek Ie, Petak Sembilan, Jakarta, Selasa (24/12/2019). Warung Podjok Halal menyajikan menu yang beragam setiap harinya, mulai dari sayur-sayuran, ikan, hingga daging. (merdeka.com/Imam Buhori)
Warga menyantap makan siang di warung nasi kuning Podjok Halal yang berada di Vihara Kim Tek Ie, Petak Sembilan, Jakarta, Selasa (24/12/2019). Para donatur dapat menyumbangkan berbagai makanan untuk warung Podjok Halal. (merdeka.com/Imam Buhori)
Pengurus Vihara Kim Tek Ie menyiapkan menu makan siang untuk pembeli warung nasi kuning Podjok Halal di Petak Sembilan, Jakarta, Selasa (24/12/2019). Keberadaan warung Podjok Halal diharapkan mampu mengurangi beban warga kurang mampu serta mempererat kebersamaan. (merdeka.com/Imam Buhori)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya