FOTO: Cuaca Dingin di Amerika Bikin Pohon-Pohon Membeku

Badai musim dingin membawa malapetaka ke New Jersey ketika es menyebabkan pemadaman listrik dan menumbangkan pohon di seluruh wilayah tersebut.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Des 2019, 09:30 WIB
Cuaca Dingin di Amerika Bikin Pohon-Pohon Membeku
Badai musim dingin membawa malapetaka ke New Jersey ketika es menyebabkan pemadaman listrik dan menumbangkan pohon di seluruh wilayah tersebut.
Pohon-pohon bersalju membentang di depan cakrawala Kota New York di West Orange, New Jersey (18/12/2019). Badai musim dingin membawa malapetaka ke New Jersey ketika es menyebabkan pemadaman listrik dan menumbangkan pohon di seluruh wilayah tersebut. (Rick Loomis/Getty Images/AFP)
Pohon-pohon tertutup salju saat musim dingin di West Orange, New Jersey (18/12/2019). Suhu dingin tersebut diharapkan turun pada Kamis pagi. (Rick Loomis/Getty Images/AFP)
Seorang pekerja memperbaiki kabel listrik saat badai musim dingin di West Orange, New Jersey (18/12/2019). Badai musim dingin membawa malapetaka ke New Jersey ketika es menyebabkan pemadaman listrik dan menumbangkan pohon di seluruh wilayah tersebut. (Rick Loomis/Getty Images/AFP)
Seorang pekerja berjalan di sisi jalan ketika pohon-pohon membeku saat badai musim dingin di West Orange, New Jersey (18/12/2019). Suhu dingin tersebut diharapkan turun pada Kamis pagi. (Rick Loomis/Getty Images/AFP)
Es menutupi kabel listrik dan pohon saat badai musim dingin di West Orange, New Jersey (18/12/2019). Badai musim dingin membawa malapetaka ke New Jersey ketika es menyebabkan pemadaman listrik dan menumbangkan pohon di seluruh wilayah tersebut. (Rick Loomis/Getty Images/AFP)
Seekor burung duduk di cabang pohon yang beku saat badai musim dingin di West Orange, New Jersey (18/12/2019). Suhu dingin tersebut diharapkan turun pada Kamis pagi. (Rick Loomis/Getty Images/AFP)
Sebuah pohon yang membeku tumbang di seberang jalan saat badai musim dingin di West Orange, New Jersey (18/12/2019). Badai musim dingin membawa malapetaka ke New Jersey ketika es menyebabkan pemadaman listrik dan menumbangkan pohon di seluruh wilayah tersebut. (Rick Loomis/Getty Images/AFP)
Es menggantung di buah yang membeku saat badai musim dingin di West Orange, New Jersey (18/12/2019). Suhu dingin tersebut diharapkan turun pada Kamis pagi. (Rick Loomis/Getty Images/AFP)
Seorang pria mengambil foto pohon beku saat badai musim dingin di West Orange, New Jersey (18/12/2019). Sejumlah orang menantang hawa dingin untuk berfoto dan menikmati pemandangan di The Waterfront at South Mountain Recreation Complex. (Rick Loomis/Getty Images/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya