FOTO: Tottenham Hotspur Siap Taklukkan Bayern Munchen di Allianz Arena

Tottenham Hotspur akan bertanding melawan wakil Jerman, Bayern Munchen pada Grup B Liga Champions di Allianz Arena

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Des 2019, 14:00 WIB
Tottenham Siap Taklukkan Bayern Munchen di Allianz Arena
Tottenham Hotspur akan bertanding melawan wakil Jerman, Bayern Munchen pada Grup B Liga Champions di Allianz Arena
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho melihat para pemainnya mengikuti sesi latihan tim di Pusat Pelatihan Enfield Tottenham Hotspur, di London utara (10/12/2019). Tottenham akan bertanding melawan wakil Jerman, Bayern Munchen pada Grup B Liga Champions. (AFP/Isabel Infantes)
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri) mengikuti sesi latihan tim di Pusat Pelatihan Enfield Tottenham Hotspur, di London utara (10/12/2019). Tottenham akan bertanding melawan wakil Jerman, Bayern Munchen pada Grup B Liga Champions di Allianz Arena. (AFP/Isabel Infantes)
Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-Min membawa bola saat mengikuti sesi latihan tim di Pusat Pelatihan Enfield Tottenham Hotspur, di London utara (10/12/2019). Tottenham akan bertanding melawan wakil Jerman, Bayern Munchen pada Grup B Liga Champions di Allianz Arena. (AFP/Isabel Infantes)
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen mengikuti sesi latihan tim di Pusat Pelatihan Enfield Tottenham Hotspur, di London utara (10/12/2019). Tottenham akan bertanding melawan wakil Jerman, Bayern Munchen pada Grup B Liga Champions di Allianz Arena. (AFP/Isabel Infantes)
Para pemain Tottenham Hotspur melakukan pemanasan saat mengikuti sesi latihan tim di Pusat Pelatihan Enfield Tottenham Hotspur, di London utara (10/12/2019). Tottenham akan bertanding melawan wakil Jerman, Bayern Munchen pada Grup B Liga Champions di Allianz Arena. (AFP/Isabel Infantes)
Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-Min dan Harry Kane tiba menghadiri sesi latihan tim di Pusat Pelatihan Enfield Tottenham Hotspur, di London utara (10/12/2019). Tottenham akan bertanding melawan wakil Jerman, Bayern Munchen pada Grup B Liga Champions di Allianz Arena. (AFP/Isabel Infantes)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya