FOTO: Arsenal Tekuk West Ham United 3-1

Arsenal mengalahkan West Ham United 3-1 lewat tiga gol yang dicetak Gabriel Martinell, Nicolas Pepe, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 10 Des 2019, 10:00 WIB
Arsenal Tekuk West Ham United 3-1
Arsenal mengalahkan West Ham United 3-1 lewat tiga gol yang dicetak Gabriel Martinell, Nicolas Pepe, dan Pierre-Emerick Aubameyang.
Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kedua kiri) mencetak gol ke gawang West Ham United saat bertanding pada laga Liga Inggris di London Stadium, London, Inggris, Senin (9/12/2019). Arsenal menang 3-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain West Ham United Angelo Ogbonna merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Liga Inggris di London Stadium, London, Inggris, Senin (9/12/2019). Arsenal menang 3-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Arsenal Kieran Tierney (kanan) terbaring di lapangan dan berbicara dengan kiper Bernd Leno setelah dia dilanggar pada pertandingan Liga Inggris menghadapi West Ham United di London Stadium, London, Inggris, Senin (9/12/2019). Arsenal menang 3-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Arsenal Gabriel Martinelli merayakan golnya ke gawang West Ham United pada pertandingan Liga Inggris di London Stadium, London, Inggris, Senin (9/12/2019). Arsenal menang 3-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Arsenal Nicolas Pepe (kiri) merayakan golnya ke gawang West Ham United bersama Pierre-Emerick Aubameyang pada pertandingan Liga Inggris di London Stadium, London, Inggris, Senin (9/12/2019). Arsenal menang 3-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang West Ham United pada pertandingan Liga Inggris di London Stadium, London, Inggris, Senin (9/12/2019). Arsenal menang 3-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya