Nenek Cinta Laura Meninggal Dunia

Keluarga Cinta Laura tengah diselimuti duka yang mendalam.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Des 2019, 16:00 WIB
Keluarga Cinta Laura tengah diselimuti duka yang mendalam. (Liputan6.com/IG/@claurakiehl)

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Cinta Laura tengah diselimuti duka yang mendalam. Lantaran, sang nenek meninggal dunia.

Kabar sedih ini langsung diberitahukan Cinta Laura dan ibunda melalui akun Instagramnya, Kamis (5/12/2019). "Rest In Peace, grandma," tulis Cinta Laura.

Cinta Laura juga mengunggah foto kebersamaannya dengan sang nenek semasa hidupnya. Tampak Cinta Laura dan sang nenek, sama-sama melihat ke arah kamera sambil tersenyum.

 

2 dari 7 halaman

Akan Merindukan

Cinta Laura (Foto: Instagram/@claurakiehl)

Cinta Laura juga mengungkapkan perasaannya saat ditnggal sang nenek. "We are all going to miss you dearly," tambahnya.

 

3 dari 7 halaman

Tak Bisa Melupakan

Nenek Cinta Laura (Foto: Instagram/@herdianak)

Banyak kenangan Cinta Laura bersama sang nenek. Dan itu tak bisa dilupakannya. "Your smile, humor and strength will never be forgotten. I love you. #Roosmina," sambungnya.

 

4 dari 7 halaman

Ibu Hebat

Herdiana, ibunda Cinta Laura juga mengungkapkan sosok wanita yang telah melahirkannya. "Innalillahi wainaillaihi rojiun .. Selamat jalan IBU terhebat!" tulis Herdiana di akun Instagramnya, di hari yang sama.

 

 

 

 

 

 

 

5 dari 7 halaman

Doa Selalu Menyertai

Diakui Herdiana, keluarga besar akan terus mengirimkan doa terbaiknya untuk sang ibunda. "Doa anak2mu dan orang2 yang menyangimu selalu menyertaimu. Semoga Husnul Khotimah," lanjutnya.

 

6 dari 7 halaman

Ikut Berduka

Tak sedikit selebritas yang ikut berduka atas kepergian nenek Cinta Laura. Mereka ikut mengucapkan dukanya melalui kolom komentar. 

7 dari 7 halaman

Banjiir Ucapan

"Omg :(( innalillahi wa inna ilaihi rojiun 😭😭😭 turut berduka ya @claurakiehl Tante @herdianak," tulis makeup artis Bubah Alfian.

"Deep condolence cinta n family RIP grandma," timpal Audy Item.

Hal senada juga dikatakan komedian Sinyorita," @claurakiehl turut berduka cita ya cinta. smg oma diberikan tempat terbaik di sisi Allah."

(Ayu Ester Simanjuntak /Mgg)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya