FOTO: Adu Tangguh Melintasi Gurun Ica di Peru

Selain menyelesaikan trek yang jauh, para peserta lomba Half Marathon des Sables juga harus menaklukkan medan berbatu, berpasir, dan panas yang sangat menyengat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 04 Des 2019, 14:45 WIB
Adu Tangguh Melintasi Gurun Ica Peru
Selain menyelesaikan trek yang jauh, para peserta lomba Half Marathon des Sables juga harus menaklukkan medan berbatu, berpasir, dan panas yang sangat menyengat.
Peserta bersaing pada tahap pertama Half Marathon des Sables di Gurun Ica, Paracas, Peru, Senin (2/12/2019). Half Marathon des Sables berlangsung pada 1-6 Desember 2019. (Martin BUREAU/AFP)
Peserta bersaing pada tahap pertama Half Marathon des Sables di Gurun Ica, Paracas, Peru, Senin (2/12/2019). Half Marathon des Sables dibagi menjadi tiga tahap. (Martin BUREAU/AFP)
Peserta bersaing pada tahap kedua Half Marathon des Sables di Gurun Ica, Paracas, Peru, Selasa (3/12/2019). Para peserta harus menyelesaikan rute sejauh 109 Km. (Martin BUREAU/AFP)
Peserta bersaing pada tahap kedua Half Marathon des Sables di Gurun Ica, Paracas, Peru, Selasa (3/12/2019). Selain kecepatan, para peserta juga diuji ketangguhannya dalam bertahan hidup. (Martin BUREAU/AFP)
Seorang peserta berlari saat mengikuti tahap kedua Half Marathon des Sables di Gurun Ica, Paracas, Peru, Selasa (3/12/2019). Tak hanya trek yang jauh, para peserta juga harus menaklukkan medan berbatu, berpasir, dan panas yang sangat menyengat. (Martin BUREAU/AFP)
Peserta beristirahat setelah babak kedua Half Marathon des Sables di Gurun Ica, Paracas, Peru, Selasa (3/12/2019). Masing-masing peserta harus membawa semua yang mereka butuhkan untuk bertahan hidup selama lomba. (Martin BUREAU/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya