FOTO: Hari Thanksgiving, Trump Tengok Tentara AS di Afghanistan

Kunjungan dadakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump ke Afghanistan yang bertepatan dengan perayaan Thanksgiving mengejutkan para tentara AS yang sedang bertugas di negara tersebut.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 29 Nov 2019, 15:15 WIB
Hari Thanksgiving, Trump Tengok Tentara AS di Afghanistan
Kunjungan dadakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump ke Afghanistan yang bertepatan dengan perayaan Thanksgiving mengejutkan para tentara AS yang sedang bertugas di negara tersebut.
Presiden Amerika Serikat Donald Trump menunjuk sambil makan bersama para tentara di Pangkalan Udara Bagram, Afghanistan, Kamis (28/11/2019). Kunjungan dadakan Trump pada hari Thanksgiving tersebut mengejutkan pasukan AS yang bertugas di Afghanistan. (AP Photo/Alex Brandon)
Presiden Amerika Serikat Donald Trump berbicara kepada anggota militer saat mengunjungi Pangkalan Udara Bagram, Afghanistan, Kamis (28/11/2019). Kunjungan dadakan Trump pada hari Thanksgiving tersebut mengejutkan pasukan AS yang bertugas di Afghanistan. (AP Photo/Alex Brandon)
Presiden Amerika Serikat Donald Trump (tengah) didampingi Presiden Afghanistan Ashraf Ghani berbicara kepada anggota militer saat mengunjungi Pangkalan Udara Bagram, Afghanistan, Kamis (28/11/2019). (AP Photo/Alex Brandon)
Presiden Amerika Serikat Donald Trump makan malam bersama para tentara saat mengunjungi Pangkalan Udara Bagram, Afghanistan, Kamis (28/11/2019). Kunjungan dadakan Trump pada hari Thanksgiving tersebut mengejutkan pasukan AS yang bertugas di Afghanistan. (AP Photo/Alex Brandon)
Presiden Amerika Serikat Donald Trump (kiri) mengambil makan malam saat mengunjungi Pangkalan Udara Bagram, Afghanistan, Kamis (28/11/2019). Kunjungan dadakan Trump pada hari Thanksgiving tersebut mengejutkan pasukan AS yang bertugas di Afghanistan. (AP Photo/Alex Brandon)
Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengangkat nampan makan malam saat mengunjungi Pangkalan Udara Bagram, Afghanistan, Kamis (28/11/2019). Kunjungan dadakan Trump pada hari Thanksgiving tersebut mengejutkan pasukan AS yang bertugas di Afghanistan. (AP Photo/Alex Brandon)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya