8 Ekspresi Kocak Bek MU yang Tak Sengaja Tertangkap Kamera

Phil Jones justru tak banyak memberikan kontribusi MU dalam permainan. Beberapa momen menarik sering menimpa Phil Jones saat bermain bola.

oleh Faozan Tri Nugroho diperbarui 27 Nov 2019, 14:10 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones, duel udara dengan pemain Huddersfield Town, Alex Pritchard, pada laga Premier League di Stadion John Smith, Minggu (5/5). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AFP/Paul Ellis)

Manchester - Manchester United (MU) bermain imbang 3-3 melawan Sheffield United pada pekan ke-13 Premier League 2019-2020, Sabtu 23 November 2019 lalu di Stadion Bramall Lane. Usai laga, bek MU, Phil Jones, menjadi pemain yang paling mendapat kritikan.

Pada pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kesempatan Phill Jones bermain sejak menit awal. Namun, Phil Jones justru tak banyak memberikan kontribusi MU dalam permainan.

Ia malah membuat blunder yang menjadikan gol pertama untuk Sheffield United. Phil Jones gagal menghentikan Lys Mousset yang sukses memberikan umpan yang dapat diselesaikan dengan baik oleh John Fleck.

Blunder yang dilakukan Jones tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer kehilangan kesabaran. Bek berusia 27 tahun itu langsung digantikan Jesse Lingard pada jeda babak pertama.

Selain momen blunder saja, beberapa momen menarik sering menimpa Phil Jones saat bermain bola. Bahkan, momen-momen tersebut tak sengaja tertangkap kamera itu bikin pengen ketawa.

Bagaimana ekspresi kocaknya? Berikut Bola.com mengumpulkan dari berbagai sumber, ekpresi kocak bek MU yang tak sengaja tertangkap kamera.

 

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Faozan Tri Nugroho/Editor: Yus Mei Sawitri, published 27/11/2019)

2 dari 9 halaman

1.Ekspresi Kocak Phil Jones saat Melewati Lawan

3 dari 9 halaman

2. Ekspresi Kocak Phil Jones dari Jarak Dekat

4 dari 9 halaman

3. Beda Ekspresi Phil Jones dan Harry Kane

5 dari 9 halaman

4. Phil Jones Sebelum Jatuh

6 dari 9 halaman

5. Ini Phil Jones Lagi Ngapain Ya

7 dari 9 halaman

6. Main Bola Kok Merem

8 dari 9 halaman

7. Mungkin Phil Jones Lagi Mengejar Ayam

9 dari 9 halaman

8. Jangan Sentuh Saya

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya