FOTO: Intip Messi Cs Latihan Jelang Lawan Slavia Praha

Barcelona akan bertanding melawan wakil Rusia, SK Slavia Praha pada Grup F Liga Champions di Camp Nou.

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Nov 2019, 12:00 WIB
Intip Messi Cs Latihan Jelang Lawan Slavia Praha
Barcelona akan bertanding melawan wakil Rusia, SK Slavia Praha pada Grup F Liga Champions di Camp Nou.
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (tengah) bersama rekan-rekannya tiba mengikuti sesi latihan tim di Joan Gamper Sports City di Sant Joan Despi (4/11/2019). Barcelona akan bertanding melawan wakil Rusia, SK Slavia Praha pada Grup F Liga Champions di Camp Nou. (AFP Photo/Lluis Gene)
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets (kiri) bersama Sergi Roberto dan Carles Alena tiba mengikuti sesi latihan tim di Joan Gamper Sports City di Sant Joan Despi (4/11/2019). Barcelona akan bertanding melawan wakil Rusia, SK Slavia Praha pada Grup F Liga Champions di Camp Nou. (AFP Photo/Lluis Gene)
Para pemain Barcelona saat mengikuti sesi latihan tim di Joan Gamper Sports City di Sant Joan Despi (4/11/2019). Barcelona akan bertanding melawan wakil Rusia, SK Slavia Praha pada Grup F Liga Champions di Camp Nou. (AFP Photo/Lluis Gene)
Bek Barcelona, Clement Lenglet (kanan) menyundul bola saat mengikuti sesi latihan tim di Joan Gamper Sports City di Sant Joan Despi (4/11/2019). Barcelona akan bertanding melawan wakil Rusia, SK Slavia Praha pada Grup F Liga Champions di Camp Nou. (AFP Photo/Lluis Gene)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi mengontrol bola saat mengikuti sesi latihan tim di Joan Gamper Sports City di Sant Joan Despi (4/11/2019). Barcelona akan bertanding melawan wakil Rusia, SK Slavia Praha pada Grup F Liga Champions di Camp Nou. (AFP Photo/Lluis Gene)
Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen saat mengikuti sesi latihan tim di Joan Gamper Sports City di Sant Joan Despi (4/11/2019). Barcelona akan bertanding melawan wakil Rusia, SK Slavia Praha pada Grup F Liga Champions di Camp Nou. (AFP Photo/Lluis Gene)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya