FOTO: Kemeriahan Parade Hari Orang Mati di Meksiko

Para peserta parade Hari Orang Mati mengenakan kostum dan melukis wajah mirip dengan tokoh tengkorak Meksiko yang ikonik, Catrina.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 27 Okt 2019, 17:01 WIB
Kemeriahan Parade Hari Orang Mati di Meksiko
Para peserta parade Hari Orang Mati mengenakan kostum dan melukis wajah mirip dengan tokoh tengkorak Meksiko yang ikonik, Catrina.
Seorang wanita berdandan ala tengkorak saat mengikuti parade Hari Orang Mati di Mexico City, Meksiko, Sabtu (26/10/2019. Para peserta dalam parade ini mengenakan kostum dan melukis wajah mirip dengan tokoh tengkorak Meksiko yang ikonik, Catrina. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Suasana saat peserta yang berdandan ala tengkorak saat mengikuti parade Hari Orang Mati di Mexico City, Meksiko, Sabtu (26/10/2019. Para peserta dalam parade ini mengenakan kostum dan melukis wajah mirip dengan tokoh tengkorak Meksiko yang ikonik, Catrina. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Peserta yang berdandan ala tengkorak menari saat mengikuti parade Hari Orang Mati di Mexico City, Meksiko, Sabtu (26/10/2019. Para peserta dalam parade ini mengenakan kostum dan melukis wajah mirip dengan tokoh tengkorak Meksiko yang ikonik, Catrina. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Sebuah keluarga berdandan ala tengkorak saat mengikuti parade Hari Orang Mati di Mexico City, Meksiko, Sabtu (26/10/2019. Para peserta dalam parade ini mengenakan kostum dan melukis wajah mirip dengan tokoh tengkorak Meksiko yang ikonik, Catrina. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Sepasang peserta berdandan ala tengkorak saat mengikuti parade Hari Orang Mati di Mexico City, Meksiko, Sabtu (26/10/2019. Para peserta dalam parade ini mengenakan kostum dan melukis wajah mirip dengan tokoh tengkorak Meksiko yang ikonik, Catrina. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Seekor anjing duduk sebelum bergabung dalam parade Hari Orang Mati di Mexico City, Meksiko, Sabtu (26/10/2019. Para peserta dalam parade ini mengenakan kostum dan melukis wajah mirip dengan tokoh tengkorak Meksiko yang ikonik, Catrina. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Seorang pria mengenakan kostum tokoh film 'It' saat mengikuti parade Hari Orang Mati di Mexico City, Meksiko, Sabtu (26/10/2019. Para peserta dalam parade ini mengenakan kostum dan melukis wajah mirip dengan tokoh tengkorak Meksiko yang ikonik, Catrina. (AP Photo/Ginnette Riquelme)
Peserta berdandan ala tengkorak saat mengikuti parade Hari Orang Mati di Mexico City, Meksiko, Sabtu (26/10/2019. Para peserta dalam parade ini mengenakan kostum dan melukis wajah mirip dengan tokoh tengkorak Meksiko yang ikonik, Catrina. (AP Photo/Ginnette Riquelme)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya