Tonton Live Streaming Karnaval SCTV 2019 di Lubuklinggau Minggu Pagi dan Siang Ini

Di hari kedua Karnaval SCTV 2019 di Lubuklingga akan disiarkan live pada pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Okt 2019, 06:30 WIB
Karnaval SCTV di Taman Olahraga Sinampari, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Sabtu-Minggu, 26-27 Oktober 2019

Liputan6.com, Jakarta Karnaval SCTV di Lubuklinggau, Sumatera Selatan berlanjut di Minggu (27/10/2019) pagi. SCTV kembali menyiarkan secara live mulai pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB.

Sejumlah artis bakal memeriahkan panggung Karnaval SCTV. Mereka di antaranya Geisha, Hijau Daun, Nita Thalia, Limbad, dan Tegar Septian. Sementara itu ST12, Aaliyah Masaid, dan Ghea Youbi akan hadir pada Minggu sore. Karnaval SCTV di Lubuklinggau kembali dipandu oleh host-host seperti acara Sabtu kemarin yakni Ruben Onsu, Yuki Kato, dan Fero Walandouw.

SCTV juga hadirkan langsung pemain sinetron favorit. Sebut saja Dinda Hauw, Rizky Billar, Renald Ramadhan, Esta Pramanita, Kevin Hillers, Philip De May, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, serta Haico Van Der Veken.

Berbagai rangkaian kemeriahan di luar panggung musik juga digelar. Ada acara lomba senam aerobik, lomba mewarnai, serta aneka lomba rakyat lainnya yang bertabur hadiah menarik. Sementara di sore harinya pengisi acara Karnaval SCTV akan keliling kota Lubuklinggau dalam pawai artis.

Juga diputar film box office Indonesia Sweet 20. Seluruh rangkaian kegiatan Karnaval SCTV baik offair maupun on-air tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Jadi, jangan lupa saksikan Karnaval SCTV Minggu pagi dan siang, pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB via live streaming dengan klik di sini.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya