4 Fakta Bella Hadid, Sang Pemilik Wajah Sempurna

Wajah Bella Hadid dianggap paling mendekati rasio ideal.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Okt 2019, 20:20 WIB
Wajah Bella Hadid dianggap paling mendekati rasio ideal. (Yann COATSALIOU / AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Bella Hadid diklaim sebagai perempuan tercantik di dunia menurut seorang ahli bedah plastik, Julian De Silva.

Dokter Julian menghitung bentuk wajah yang sempurna melalui perhitungan sains. Dilansir dari The Sun, (18/10/2019), penghitungan wajah sempurna menghitung ukuran dan posisi bibir, hidup, dagu, dan garis rahang. Dari penilaian ini, wajah Bella Hadid dianggap paling mendekati rasio ideal.

 

Bella Hadid mendapatkan nilai 94,35 persen. Bella Hadid berhasil mengalahkan beberapa artis cantik lainnya, yakni Beyonce, Amber Heard, Katy Perry, hingga Ariana Grande. Bahkan saudarinya, Gigi Hadid tidak termasuk dalam 10 besar daftar wanita pemilik wajah sempurna.

Bella Hadid memperoleh nilai yang hampir sempurna pada bagian dagu, yakni 99,7 persen. Berikut adalah empat fakta Bella Hadid yang diklaim memiliki wajah paling sempurna.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

1. Hobi Berkuda

Bella Hadid. (AFP Photo/Slaven Vlasic)

Bella Hadid tumbuh di sebuah peternakan di Santa Barbara, California bersama keluarganya. Bella Hadid muda sering menghabiskan waktunya di kandang kuda. Bahkan Bella Hadid sempat berencana mengikuti Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil.

 

3 dari 5 halaman

2. Penyakit Lyme

Bella Hadid. (ANGELA WEISS / AFP)

Bella Hadid, Anwar Hadid, dan sang ibu menderita penyakit lyme, sebuah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang ditularkan melalui gigitan kuku. Akibatnya, Bella Hadid seringkali mengalami nyeri sendi dan kelelahan.

 

4 dari 5 halaman

3. Tidak Percaya Diri

Model AS Bella Hadid. (AFP Photo/Francois Guillot)

Memiliki paras yang sempurna tidak membuat Bella Hadid selalu percaya diri dengan penampilannya. Bella Hadid merasa tidak percaya diri dengan alisnya yang tipis.

"Aku memiliki alis yang sangat tipis, aku mendapatkannya dari ayahku. Aku tumbuh dengan memiliki pipi yang chubby sampai umur 15 tahun, jadi banyak hal yang harus kukembangkan. Aku pikir aku memiliki banyak ketakutan akan kecantikan daripada siapa pun," ujar Bella Hadid dilansir dari Allure, Jumat (18/10.2019)

 

5 dari 5 halaman

4. Model Pendapatan Tertinggi

Model AS Bella Hadid. (AFP Photo/Loic Venance)

Meskipun umur Bella Hadid masih muda, namun kesuksesan Bella Hadid tidak perlu diragukan lagi. Bella Hadid pernah masuk majalah Forbes sebagai salah satu model dengan gaji tertinggi pada 2017.

(Maria Advensiani/Mgg)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya