FOTO: Topan Ganas Hagibis Ancam Terjang Jepang

Badan Meteorologi Jepang (JMA) memprediksi Topan Hagibis akan menerjang kawasan Jepang pada akhir pekan ini.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Okt 2019, 11:27 WIB
Topan Ganas Hagibis Ancam Terjang Jepang
Badan Meteorologi Jepang (JMA) memprediksi Topan Hagibis akan menerjang kawasan Jepang pada akhir pekan ini.
Ombak menghantam pemecah gelombang di sebuah pelabuhan di Kota Kiho, Prefektur Mie, Jepang, Jumat (11/10/2019). Badan Meteorologi Jepang (JMA) memprediksi Topan Hagibis akan menerjang kawasan Jepang pada akhir pekan ini. (AP Photo/Toru Hanai)
Ombak menghantam pemecah gelombang di sebuah pelabuhan di Kota Kiho, Prefektur Mie, Jepang, Jumat (11/10/2019). Topan Hagibis yang diprediksi akan menerjang Jepang dikategorikan dalam skala 'hebat'. (AP Photo/Toru Hanai)
Ombak menghantam pemecah gelombang di sebuah pelabuhan di Kota Kiho, Prefektur Mie, Jepang, Jumat (11/10/2019). Topan Hagibis yang diprediksi akan menerjang Jepang diperkirakan memiliki kecepatan angin maksimal sebesar 162 kilometer per jam. (AP Photo/Toru Hanai)
Dua orang pria melihat ombak yang menerjang daratan di sebuah pelabuhan di Kota Kiho, Prefektur Mie, Jepang, Jumat (11/10/2019). Topan Hagibis yang diprediksi akan menerjang Jepang juga membawa angin serta hujan pada Sabtu mendatang. (AP Photo/Toru Hanai)
Ombak menghantam pemecah gelombang di sebuah pelabuhan di Kota Kiho, Prefektur Mie, Jepang, Jumat (11/10/2019). Badan Meteorologi Jepang (JMA) mengimbau warga untuk melakukan evakuasi tahap awal jelang kedatangan Topan Hagibis. (AP Photo/Toru Hanai)
Ombak menghantam pemecah gelombang di sebuah pelabuhan di Kota Kiho, Prefektur Mie, Jepang, Jumat (11/10/2019). Topan Hagibis yang diprediksi akan menerjang Jepang dipantau telah bergerak di perairan Pasifik Barat dengan kecepatan angin mencapai 270 kilometer per jam. (AP Photo/Toru Hanai)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya