FOTO: Siswi NTT Sehari Jadi Menteri Gantikan Menkominfo Rudiantara

Siswi kelas X asal Kabupaten Lembata, NTT, Maria Paskalia Wulandika Making atau Riska berhasil terpilih dari 500 anak yang mengikuti seleksi program Sehari Jadi Menteri.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 10 Okt 2019, 19:20 WIB
Siswi NTT Sehari Jadi Menteri Gantikan Rudiantara
Siswi kelas X asal Kabupaten Lembata, NTT, Maria Paskalia Wulandika Making atau Riska berhasil terpilih dari 500 anak yang mengikuti seleksi program Sehari Jadi Menteri.
Menkominfo Rudiantara (tengah) memberi paparan pada acara Girls Takeover 'Sehari Jadi Menteri' yang digelar Yayasan Plan International Indonesia di kantor Google Indonesia, Jakarta, Kamis (10/10/2019). Siswi asal NTT berkesempatan menjadi Menkominfo selama satu hari. (Liputan6.com/HO/Ijal)
Menkominfo Rudiantara (tengah) memberi paparan dalam Girls Takeover 'Sehari Jadi Menteri' dari Yayasan Plan International Indonesia di kantor Google Indonesia, Jakarta, Kamis (10/10/2019). Acara menyoroti pentingnya media untuk membentuk narasi positif tentang anak perempuan. (Liputan6.com/HO/Ijal)
Menkominfo Rudiantara memberi penghargaan kepada Maria Paskalia Wulandika Making dalam Girls Takeover 'Sehari Jadi Menteri' yang digelar Yayasan Plan International Indonesia di kantor Google Indonesia, Jakarta, Kamis (10/10/2019). Maria terpilih dari 500 anak yang ikut seleksi.(Liputan6.com/HO/Ijal)
Menkominfo Rudiantara (kanan) mendengarkan paparan pada acara Girls Takeover 'Sehari Jadi Menteri' yang digelar Yayasan Plan International Indonesia di kantor Google Indonesia, Jakarta, Kamis (10/10/2019). Rudiantara mengaku mengapresiasi program tersebut. (Liputan6.com/HO/Ijal)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya