FOTO: Lucunya Wajah Atlet Senam Artistik di Kejuaraan Dunia

Para Atlet senam artistik putri menunjukkan penampilan memukau mereka tampil dalam kejuaraan ini.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Okt 2019, 08:00 WIB
Kejuaraan Dunia Senam
Para Atlet senam artistik putri menunjukkan penampilan memukau mereka tampil dalam kejuaraan ini.
Pesenam China, Zou Jingyuan melakukan senam palang bertingkat pada Kejuaraan Dunia Senam di Stuttgart, Jerman, Rabu (9/9/2019). Ini untuk ketiga kalinya Stuttgart menjadi tuan rumah bagi ajang yang digelar mulai 4 Oktober sampai 13 Oktober mendatang. (AP/Matthias Schrader)
Pesenam AS, Samuel Mikulak beraksi pada final nomor senam palang bertingkat putra Kejuaraan Dunia Senam di Stuttgart, Jerman, Rabu (9/9/2019). Ini untuk ketiga kalinya Stuttgart menjadi tuan rumah bagi ajang yang digelar mulai 4 Oktober sampai 13 Oktober mendatang. (AP/Matthias Schrader)
Pesenam China, Sun Wei melakukan senam palang sejajar pada Kejuaraan Dunia Senam di Stuttgart, Jerman, Rabu (9/9/2019). Ini untuk ketiga kalinya Stuttgart menjadi tuan rumah bagi ajang yang digelar mulai 4 Oktober sampai 13 Oktober mendatang. (AP/Matthias Schrader)
Pesenam Rusia, David Belyavskiy beraksi pada final nomor senam palang bertingkat putra Kejuaraan Dunia Senam di Stuttgart, Jerman, Rabu (9/9/2019). Ini untuk ketiga kalinya Stuttgart menjadi tuan rumah bagi ajang yang digelar mulai 4 Oktober sampai 13 Oktober mendatang. (AP/Matthias Schrader)
Pesenam Jepang, Kakeru Tanigawa melakukan senam palang bertingkat pada Kejuaraan Dunia Senam di Stuttgart, Jerman, Rabu (9/9/2019). Ini untuk ketiga kalinya Stuttgart menjadi tuan rumah bagi ajang yang digelar mulai 4 Oktober sampai 13 Oktober mendatang. (AP/Matthias Schrader)
Pesenam AS, Shane Wiskus beraksi pada final putra selama Kejuaraan Dunia Senam di Stuttgart, Jerman, Rabu (9/9/2019). Ini untuk ketiga kalinya Stuttgart menjadi tuan rumah bagi ajang yang digelar mulai 4 Oktober sampai 13 Oktober mendatang. (Lionel BONAVENTURE / AFP)
Pesenam China Deng Shudi melakukan senam gelang-gelang dalam Kejuaraan Dunia Senam di Stuttgart, Jerman, Rabu (9/9/2019). Ini untuk ketiga kalinya Stuttgart menjadi tuan rumah bagi ajang yang digelar mulai 4 Oktober sampai 13 Oktober mendatang. (Lionel BONAVENTURE / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya