FOTO: Momen Seru Liburan Beby Tsabina di Amerika Serikat, Tampil Stylish

Aktif di dunia hiburan sejak 2013, pemilik nama asli Cut Putri Tsabina sudah membintangi sejumlah film dan sinteron. Di tengah kesibukannya, ia memutuskan rehat sejenak dari aktivitasnya. Gadis berusia 16 tahun ini pun memilih Amerika menjadi destinasi wisatanya.

oleh Tyas Titi Kinapti diperbarui 07 Okt 2019, 13:35 WIB
Berlibur ke Amerika Serikat, tidak lengkap rasanya tanpa berkunjung ke Disneyland. Menggunakan busana serba pink dan bandana menggemaskan, Beby terlihat bahagia menikmati momen liburannya. (Liputan6.com/IG/@bebytsabina)
Tak hanya berkunjung ke Disneyland, ia juga sempat mengunjungi Hollywood Hills. Menggunakan baju motif kotak-kotak yang terinspirasi dari Jennie Blackpink, gadis berdarah Aceh ini terlihat menawan. (Liputan6.com/IG/@bebytsabina)
Pemain film Rompis ini juga berkunjung ke Pixar Animation Studios. Dalam laman Instagramnya, ia mengaku senang bisa berkunjung di studio ternama dan bertemu dengan para sineas. Berbalut dress bewarna hitam, penampilan gadis kelahiran 2002 ini terlihat feminin. (Liputan6.com/IG/@bebytsabina)
Tak cuma berlibur, perginya Beby ke Amerika Serikat sekaligus memenuhi undangan dari Disney untuk menonton film Frozen 2. Menggunakan rok berwarna biru, gaya Beby terlihat seperti Elsa ya? (Liputan6.com/IG/@bebytsabina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya