Rifat Umar Ditangkap Bersama Teman Wanitanya di Kamar Kos

Tak cuma itu, saat digerebek polisi, Rifat Umar tak sendirian.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 04 Okt 2019, 12:00 WIB
Rifat Umar Ditangkap Terkait Narkoba dengan Teman Wanitanya (sumber: Instagram/@rifatsungkar93)

Liputan6.com, Jakarta - Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap artis Rifat Umar di kamar kosan di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). Rifat Umar diciduk polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Dari penggeledahan di kamar kos Rifat Umar, polisi mengamankan barang bukti ganja yang ditempatkan ke beberapa wadah. Selain menyimpan ganja di tiga kertas, Rifat juga membagi ganja miliknya ke dalam empat plastik berukuran sedang, satu plastik klip berukuran besar, dan satu wadah kaleng.

Selain itu, ada juga barang bukti lain berupa satu set alat isap dan ponsel. "Ada tiga kertas isi ganja, empat plastik berisi ganja, satu wadah kaleng berisi ganja, dan satu buah plastik klip berukuran besar berisi ganja, satu set alat isap sabu, dan sebuah ponsel," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di kantornya, Kamis (3/10/2019).

Tak cuma itu, saat digerebek polisi, Rifat Umar tak sendirian. Ada teman wanitanya bernama Tessa Nur Aliyah, serta seorang pria bernama Rizki Ramadhan. Kabarnya, Tessa sudah cukup lama tinggal bersama Rifat di kosan tersebut.

"Saat diamankan, tersangka Rifat sedang bersama Tessa di kamar kos," jelas Kombes Pol Argo Yuwono.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Rifat Umar Ditangkap Terkait Narkoba dengan Teman Wanitanya (sumber: Instagram/@rifatsungkar93)
2 dari 2 halaman

Simpang Siur

Rifat Umar Ditangkap Terkait Narkoba dengan Teman Wanitanya (sumber: Instagram/@rifatsungkar93)

Hanya saja belum diketahui pasti mengenai status hubungan keduanya. Informasi yang berembus juga simpang siur. Ada yang mengatakan Tessa hanyalah kerabat dari Rifat Umar, ada juga yang menyebutkan mereka memang berpacaran. 

Dugaan itu menguat bila dilihat dari unggahan foto kebersamaan Rifat Umar dan Tessa di Instagram. Sayangnya, ketika kasus ini ramai di media sosial, foto-foto mesra mereka mendadak hilang dari Instagram. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya