FOTO: Rekonstruksi Rencana Pembunuhan Suami oleh Istri dan Selingkuhannya

Tersangka YL dan BHS sempat berencana membunuh VT yang tak lain adalah suami YL dengan menggunakan racun sianida.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 03 Okt 2019, 15:05 WIB
Rekonstruksi Rencana Pembunuhan Suami oleh Istri dan Selingkuhannya
Tersangka YL dan BHS sempat berencana membunuh VT yang tak lain adalah suami YL dengan menggunakan racun sianida.
Tersangka YL dan BHS melakukan salah satu adegan saat rekonstruksi rencana pembunuhan VT di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (3/10/2019). Tersangka YL dan selingkuhannya BHS melakukan 18 adegan rencana pembunuhan VT yang tak lain adalah suami YL. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Tersangka YL dan BHS melakukan salah satu adegan saat rekonstruksi rencana pembunuhan VT di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (3/10/2019). Para tersangka awalnya bermaksud membunuh VT dengan menggunakan sianida. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Tersangka YL dan BHS melakukan salah satu adegan saat rekonstruksi rencana pembunuhan VT di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (3/10/2019). Ide pembunuhan VT menggunkan sianida muncul karena terinspirasi dari pemberitaan televisi. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Tersangka YL dan BHS melakukan salah satu adegan saat rekonstruksi rencana pembunuhan VT di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (3/10/2019). YL memberikan uang kepada BHS membeli racun sianida via online untuk membunuh suami YL, VT. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Tersangka BHS melakukan salah satu adegan saat rekonstruksi rencana pembunuhan VT di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (3/10/2019). BHS merupakan bos dari VT, suami dari selingkuhannya. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Tersangka YL melakukan salah satu adegan saat rekonstruksi rencana pembunuhan VT di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (3/10/2019). Rencana pembunuhan terhadap VT menggunakan racun sianida batal dilakukan lantaran YL takut. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Tersangka YL dan BHS melakukan salah satu adegan saat rekonstruksi rencana pembunuhan VT di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (3/10/2019). YL dan BHS memutuskan menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa suami YL, VT. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Tersangka BHS melakukan salah satu adegan saat rekonstruksi rencana pembunuhan VT di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (3/10/2019). BHS berupaya membunuh VT dalam mobil dengan menusuk leher korban namun aksi itu gagal dan kasus ini pun diungkap kepolisian. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya