FOTO: Menengok Aktivitas Warga Nagoya Jepang

Nagoya adalah ibu kota Prefektur Aichi, Jepang. Kota ini terletak di pesisir Samudra Pasifik di wilayah Chūbu, bagian tengah Pulau Honshu.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Sep 2019, 19:00 WIB
Potret Aktivitas Warga Nagoya Jepang
Nagoya adalah ibu kota Prefektur Aichi, Jepang. Kota ini terletak di pesisir Samudra Pasifik di wilayah Chūbu, bagian tengah Pulau Honshu.
Orang-orang makan di restoran distrik sakae di Nagoya, Jepang (24/9/2019). Nagoya adalah ibu kota Prefektur Aichi, Jepang. Kota ini terletak di pesisir Samudra Pasifik di wilayah Chūbu, bagian tengah Pulau Honshu. (AP Photo/Christophe Ena)
Para penumpang meninggalkan kereta Shinkansen berkecepatan tinggi di Nagoya, Jepang (25/9/2019). Letaknya di tengah-tengah antara Tokyo dan Kyoto, sehingga kota ini sering disebut Chūkyō (ibu kota bagian tengah). (AP Photo/Christophe Ena)
Penumpang melihat peta di stasiun kereta bawah tanah Nagoya, Jepang (23/9/2019). Nagoya merupakan kota terbesar keempat di Jepang dalam jumlah penduduk. (AP Photo/Christophe Ena)
Seorang wanita tersenyum terlihat di jendela di sebuah toko Nagoya, Jepang (24/9/2019). Kota ini merupakan pusat dari Daerah Metropolitan Chukyo yang merupakan salah satu dari tiga daerah metropolitan Tokyo-Nagoya-Osaka. (AP Photo/Christophe Ena)
Dua gadis tertawa terlihat dari cermin ketika mereka di jalan Nagoya, Jepang (24/9/2019). Nagoya merupakan kota pertama di Jepang yang memiliki pusat perbelanjaan di bawah tanah. (AP Photo/Christophe Ena)
Seorang wanita mengendarai sepedanya di sebuah jalan di Nagoya, Jepang (24/9/2019). Kota Nagoya terletak di Daratan rendah Nōbi, bagian barat daya Prefektur Aichi. (AP Photo/Christophe Ena)
Penumpang menunggu kereta bawah tanah Nagoya, Jepang (23/9/2019). Stasiun Nagoya melayani Tōkaidō Shinkansen dan jaringan kereta api regional yang dioperasikan JR Tōkai, Meitetsu, dan Kintetsu. (AP Photo/Christophe Ena)
Para penumpang membeli tiket kereta di stasiun kereta Nagoya, Jepang tengah (25/9/2019). Nagoya juga memiliki jaringan angkutan cepat yaitu Nagoya Municipal Subway. (AP Photo/Christophe Ena)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya