Aksi Via Vallen Jahili Balik Penjual Es Krim di Turki

Tak tinggal diam, Via Vallen tertawa senang setelah membalas perlakuan penjual es krim itu.

oleh Komarudin diperbarui 27 Sep 2019, 21:04 WIB
Via Vallen membalas perlakuan penjual es krim saat liburan di Turki (Dok.Instagram/@viavallen/https://www.instagram.com/p/B20j7bjhA7w/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Turki jadi salah satu negara yang banyak dikunjungi wisatawan Indonesia, salah satunya Via Vallen. Lewat akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini mengunggah video memperlihatkan dirinya berada di negara berwilayah di dua benua tersebut.

Dalam video itu, Via Vallen tampak menghabiskan waktu di sebuah tempat keramaian. Sambil memegang payung, ia terlihat membeli es krim.

Sebelum menerima es krim pesanannya, Via justru dijahili penjualnya. Lelaki itu tak kunjung memberikan es krim pesanan Via. Saat es krim itu sudah berada di tangan Via, lelaki itu justru mengambil kembali.

Beberapa orang yang berada di dekat Via terlihat tertawa. Mereka seperti terhibur dengan aksi tukang es krim yang asyik menjahili Via.

"Ngerjain tukang jahil. Kapan lagi bisa ngerjain penjual es krim Turki yang terkenal jahil sedunia di negaranya sendiri," tulis Via Vallen sebagai keterangan video, Rabu, 25 September 2019.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini :

2 dari 2 halaman

Pembalasan Via Vallen

Via Vallen. (Instagram/viavallen)

Via Vallen rupanya tak tinggal diam dijahili lelaki penjual es krim tersebut. Ia pun mencari akal demi membalas perlakuan itu.

Di tengah suasana gerimis, Via kembali datang ke tempat itu dengan tangan kiri memegang payung dan es krim, sedangkan tangan kanan memegang selembar uang.

Saat datang, ia langsung mengulurkan tangan yang memegang uang pada lelaki penjual es krim itu. Ketika disambut, Via justru menarik kembali uang tersebut. Via pun tertawa puas melihat pembalasannya berhasil.

"Sudah kapokkah. Maaf ya aku cuma mewakili perasaan anak-anak kecil yang jengkel gara-gara es krimnya kamu mainin," tandas Via Vallen.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya