FOTO: Gaya Liburan Inul Daratista di Luar Negeri, Glamor dan Cetar

Memiliki jadwal super padat, penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini kerap liburan ke luar negeri. Sebagai seorang pendangdut ternama di Indonesia, gaya liburan Inul Daratista sudah pasti tidak jauh dari kesan glamor.

oleh Dyah Mulyaningtyas diperbarui 24 Sep 2019, 18:50 WIB
Inul Daratista adalah salah satu penyanyi dangdut paling sukses di Indonesia. Sejak mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air hingga kini, Inul berhasil meletakkan namanya di salah satu jajaran penyanyi dangdut yang eksistensinya tak perlu diragukan lagi. (Liputan6.com/IG/@inul.d)
Wanita kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini dikenal memiliki penampilan yang modis. Saat berlibur di Universal Studio Japan, ia memakai celana dan baju atasan senada yang dipadukan dekat jaket kuning. (Liputan6.com/IG/@inul.d)
Kesan mewah juga terlihat dari gaya berbusana pemilik Goyang Ngebor ini. Tak hanya penampilannya saat di atas panggung saja yang mewah, gaya Inul saat berlibur juga tak jauh dari dari kesan glamor. (Liputan6.com/IG/@inul.d)
Gaya Inul saat mengunjungi Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Istri Adam Suseno ini berdandan sangat classy dengan mantel bulu yang memikat mata. (Liputan6.com/IG/@inul.d)
Penyanyi bernama asli Ainur Rokhimah ini tampak sederhana saat berlibur di Tokyo Disneyland. Namun, barang-barang yang dipakai Inul keluaran rumah mode ternama di dunia. (Liputan6.com/IG/@inul.d)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya