FOTO: Pesona Aryan Khan, Putra Shah Rukh Khan yang Ganteng Maksimal

Aryan Khan merupakan anak pertama Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Dia dikenal publik dengan ketampanannya yang menyamai ayahnya.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Sep 2019, 14:15 WIB
FOTO: Pesona Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan yang Gantengnya Maksimal
Aryan Khan merupakan anak pertama Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Dia dikenal publik dengan ketampanannya yang menyamai ayahnya.
Aryan tampak keren dengan kaus lengan panjang berwarna hitam dan dipadukan dengan celana panjang, sepatu kets, dan kacamata bulat berwarna merah. (Liputan6.com/IG/@___aryan___)
Pria yang lahir pada tanggal 13 November 1997 ini tampak bersama sang ibu, Gauri Khan. Saat ini, Aryan sedang menempuh kuliah di University of Southern California. (Liputan6.com/IG/@___aryan___)
Pria yang kini berusia 21 tahun ini tampak bersama adik kecilnya, Abram yang sama tampannya. Ia mulai berkarir di dunia film sebagai Rahul kecil dalam film Kabhi Khushie Kabhi Gham. (Liputan6.com/IG/@___aryan___)
Aryan juga membagikan foto liburannya di Gunung Alpen Perancis. Ia pun pernah mengisi suara Simba dalam versi India dari film Disney The Lion King dan karakter Dash dari The Incredibles. (Liputan6.com/IG/@___aryan___)
Walau rambutnya berantakan, Putra Shah Rukh Khan ini tetap memancarkan aura tampannya. (Liputan6.com/IG/@___aryan___)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya