FOTO: Beroperasi 2020, Begini Penampakan Tol Cisumdawu Sekarang

Proyek Tol Cisumdawu yang akan menghubungkan Cileunyi-Sumedang-Dawuan ditargetkan akan dapat membuka akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 05 Sep 2019, 16:59 WIB
Beroperasi 2020, Begini Penampakan Tol Cisumdawu Sekarang
Proyek Tol Cisumdawu yang akan menghubungkan Cileunyi-Sumedang-Dawuan ditargetkan akan dapat membuka akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.
Pemandangan proyek Tol Cisumdawu, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (5/9/2019). Tol yang menghubungkan Cileunyi-Sumedang-Dawuan ini ditargetkan akan dapat beroperasi pada akhir 2020. (Liputan6.com/Bawono Yadika)
Penampakan terowongan yang ada di proyek Tol Cisumdawu, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (5/9/2019). Tol Cisumdawu akan menjadi jalan tol yang memiliki terowongan terpanjang di Indonesia. (Liputan6.com/Bawono Yadika)
Penampakan proyek Tol Cisumdawu, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (5/9/2019). Pembangunan Tol Cisumdawu seksi III ditargetkan selesai pada Desember 2019. (Liputan6.com/Bawono Yadika)
Pekerja menyelesaikan proyek Tol Cisumdawu, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (5/9/2019). Tol Cisumdawu memiliki panjang 60,4 Km. (Liputan6.com/Bawono Yadika)
Pemandangan proyek Tol Cisumdawu, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (5/9/2019). Proyek Tol Cisumdawu terbagi dalam enam seksi. (Liputan6.com/Bawono Yadika)
Kepala BPJT Kementerian PUPR Danang Parikesit (kanan) saat meninjau proyek Tol Cisumdawu di Sumedang, Jawa Barat, Kamis (5/9/2019). Seksi I dan seksi II proyek ini digarap oleh pemerintah melalui Kementerian PUPR. (Liputan6.com/Bawono Yadika)
Kepala BPJT Kementerian PUPR Danang Parikesit (tengah) saat meninjau proyek Tol Cisumdawu di Sumedang, Jawa Barat, Kamis (5/9/2019). Tol Cisumdawu akan membuka akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. (Liputan6.com/Bawono Yadika)
Kepala BPJT Kementerian PUPR Danang Parikesit (tiga kiri) foto bersama di depan terowongan proyek Tol Cisumdawu di Sumedang, Jawa Barat, Kamis (5/9/2019). Untuk perjalanan dari Bandung ke Bandara Internasional Jawa Barat nantinya hanya menelan waktu 45 menit hingga 1 jam. (Liputan6.com/BawonoYadika)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya