FOTO: Pecundangi Konta, Elina Svitolina Ukir Sejarah di AS Terbuka 2019

Elina Svitolina menjadi petenis putri Ukraina pertama yang berhasil meloloskan diri ke babak semifinal AS Terbuka

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Sep 2019, 10:40 WIB
Elina Svitolina
Elina Svitolina menjadi petenis putri Ukraina pertama yang berhasil meloloskan diri ke babak semifinal AS Terbuka
Petenis Ukraina, Elina Svitolina mengembalikan bola ke arah petenis Inggris, Johanna Konta pada perempat final AS Terbuka 2019 di Arthur Ashe Stadium, Selasa (3/9/2019). Elina Svitolina melangkah ke babak semifinal setelah menumbangkan Johanna Konta dengan skor 6-4 dan 6-4. (TIMOTHY A. CLARY/AFP)
Petenis Ukraina, Elina Svitolina berselebrasi setelah menang atas petenis Inggris, Johanna Konta pada perempat final AS Terbuka 2019 di Arthur Ashe Stadium, Selasa (3/9/2019). Svitolina menjadi petenis perempuan Ukraina pertama yang melaju ke semifinal AS Terbuka. (Clive Brunskill/Getty Images/AFP)
Petenis Ukraina, Elina Svitolina mengembalikan bola ke arah petenis Inggris, Johanna Konta pada perempat final AS Terbuka 2019 di Arthur Ashe Stadium, Selasa (3/9/2019). Elina Svitolina melangkah ke babak semifinal setelah menumbangkan Johanna Konta dengan skor 6-4 dan 6-4. (AP/Frank Franklin II)
Petenis Ukraina, Elina Svitolina melakukan servis ke arah petenis Inggris, Johanna Konta pada perempat final AS Terbuka 2019 di Arthur Ashe Stadium, Selasa (3/9/2019). Elina Svitolina menjadi petenis perempuan Ukraina pertama yang melaju ke semifinal AS Terbuka. (AP/Frank Franklin II)
Petenis Ukraina, Elina Svitolina berselebrasi usai menang atas petenis Inggris, Johanna Konta pada perempat final AS Terbuka 2019 di Arthur Ashe Stadium, Selasa (3/9/2019). Svitolina melangkah ke babak semifinal setelah menumbangkan Johanna Konta dengan skor 6-4 dan 6-4. (AP/Frank Franklin II)
Petenis Ukraina, Elina Svitolina mengembalikan bola ke arah petenis Inggris, Johanna Konta pada perempat final AS Terbuka 2019 di Arthur Ashe Stadium, Selasa (3/9/2019). Elina Svitolina menjadi petenis perempuan Ukraina pertama yang melaju ke semifinal AS Terbuka. (AP/Frank Franklin II)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya