FOTO: Resmi Menikah, Begini Potret Prewedding Bimo Aryo dan Rasyena Hikmayudi

Presenter travelling Bimo Aryo kini resmi menikah dengan seorang dokter, Rasyena Hikmayudi. Yuk lihat sesi pemotretan prewedding mereka!

oleh Liputan6 diperbarui 03 Sep 2019, 18:15 WIB
Bima Aryo dan Rasyena Hikmayudi
Presenter travelling Bimo Aryo kini resmi menikah dengan seorang dokter, Rasyena Hikmayudi. Yuk lihat sesi pemotretan prewedding mereka!
Setelah resmi menikah, Bima Aryo dan Rasyena Hikmayudi terlihat bahagia dengan tawa yang tergambarkan di wajah mereka berdua. (Liputan6.com/IG/@bimaaryo)
Seperti pasangan pada umunya, Bima Aryo dan Rasyena Hikmayudi juga melakukan foto prewedding. Kali ini mereka terlihat elegan saat mengenakan pakaian bernuansa hitam. (Liputan6.com/IG/@rasyenahikmayudi)
Bima Aryo dan Rasyena Hikmayudi diketahui sangat menyayangi binatang peliharaannya. Hal itu terlihat saat Bima dan Rasyena mengajak mereka untuk ikut dalam sesi foto prewedding. (Liputan6.com/IG/@bimaaryo)
Sebagai presenter travelling, Bima Aryo juga mengajak sang istri untuk menikmati indahnya alam Indonesia. Bima dan Rasyena terlihat melakukan foto prewedding di salah satu tempat alam penuh batu dan kolam kecil. (Liputan6.com/IG/@rasyenahikmayudi)
Selain di tempat penuh batu alam, Bima dan Rasyena juga melakukan foto prewedding yang terlihat seperti hutan. Keduanya tidak lupa membawa binatang perliharaan mereka untuk ikut berfoto. (Liputan6.com/IG/@bimaaryo)
Bima dan Rasyena terlihat melakukan foto prewedding di antara batu alam yang memiliki air terjun kecil nan indah. Hanya saja, baju yang dikenakan Rasyena tampak berbeda. (Liputan6.com/IG/@bimaaryo)
Tak hanya mengenakan pakaian serba hitam untuk sesi foto prewedding, Bima Aryo dan Rasyena Hikmayudi juga menggunakan pakaian bernuansa putih untuk melengkapi foto prewedding mereka. (Liputan6.com/IG/@rasyenahikmayudi)
Ternyata Bima Aryo dan Rasyena Hikmayudi juga berfoto dengan konsep seperti petualang. Selamat selamat menempuh hidup baru untuk Bima Aryo dan Rasyena Hikmayudi. (Liputan6.com/IG/@bimaaryo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya