FOTO: TKP Kasus Istri Bunuh dan Bakar Suami Serta Anak Tiri

Tersangka Aulia Kesuma membunuh suami serta anak tirinya, Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili dan M Adi Pradana alias Dana untuk menguasai harta korban.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 03 Sep 2019, 12:39 WIB
TKP Kasus Istri Bunuh dan Bakar Suami Serta Anak Tiri
Tersangka Aulia Kesuma membunuh suami serta anak tirinya, Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili dan M Adi Pradana alias Dana untuk menguasai harta korban.
Garis polisi terpasang di pagar rumah korban kasus istri bunuh dan bakar suami serta anak tiri di Jalan Lebak Bulus 1, Kavling 129 B Blok U-15, Cilandak, Jakarta, Selasa (3/9/2019). Korban Pupung dan Dana dibunuh oleh empat orang suruhan di rumahnya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana rumah korban kasus istri bunuh dan bakar suami serta anak tiri di Jalan Lebak Bulus 1, Kavling 129 B Blok U-15, Cilandak, Jakarta, Selasa (3/9/2019). Korban Edi Chandra Purnama dan anaknya M Adi Pradana dibunuh oleh istri sekaligus ibu tiri, Aulia Kesuma. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana rumah korban kasus istri bunuh dan bakar suami serta anak tiri di Jalan Lebak Bulus 1, Kavling 129 B Blok U-15, Cilandak, Jakarta, Selasa (3/9/2019). Korban Edi Chandra Purnama dan anaknya M Adi Pradana ditemukan hangus terbakar dalam mobil di Sukabumi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Nomor rumah korban kasus istri bunuh dan bakar suami serta anak tiri di Jalan Lebak Bulus 1, Kavling 129 B Blok U-15, Cilandak, Jakarta, Selasa (3/9/2019). Aulia Kesuma menjadi otak pembunuhan suami dan anak tirinya, Edi Chandra Purnama dan M Adi Pradana. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Garis polisi terpasang di pagar rumah korban kasus istri bunuh dan bakar suami serta anak tiri di Jalan Lebak Bulus 1, Kavling 129 B Blok U-15, Cilandak, Jakarta, Selasa (3/9/2019). Aulia Kesuma menyuruh pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa suami dan anak tirinya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Garis polisi terpasang di pagar rumah korban kasus istri bunuh dan bakar suami serta anak tiri di Jalan Lebak Bulus 1, Kavling 129 B Blok U-15, Cilandak, Jakarta, Selasa (3/9/2019). Tersangka Aulia Kesuma membunuh suami serta anak tirinya untuk meguasai harta mereka. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya