FOTO: 25 Orang Tewas dalam Serangan Klub Penari Telanjang di Meksiko

Sebanyak 25 orang tewas dan 11 lainnya luka-luka setelah serangan kelompok bersenjata di sebuah klub penari telanjang bernama Caballo Blanco di Meksiko.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 29 Agu 2019, 11:30 WIB
25 Orang Tewas dalam Serangan Klub Penari Telanjang di Meksiko
Sebanyak 25 orang tewas dan 11 lainnya luka-luka setelah serangan kelompok bersenjata di sebuah klub penari telanjang bernama Caballo Blanco di Meksiko.
Polisi menjaga klub penari telanjang yang menjadi lokasi penyerangan di Coatzacoalcos, Veracruz, Meksiko, Rabu (28/8/2019). Sebanyak 25 orang tewas dan 11 lainnya luka-luka setelah serangan kelompok bersenjata di sebuah klub penari telanjang bernama Caballo Blanco. (AP Photo/Felix Marquez)
Polisi menjaga klub penari telanjang yang menjadi lokasi penyerangan di Coatzacoalcos, Veracruz, Meksiko, Rabu (28/8/2019). Kantor Kejaksaan Agung mengatakan serangan itu disengaja. (AP Photo/Felix Marquez)
Pintu keluar darurat klub penari telanjang dipasangi garis polisi usai penyerangan di Coatzacoalcos, Veracruz, Meksiko, Rabu (28/8/2019). Gubernur Veracruz Cuitlahuac Garcia mengatakan insiden itu terjadi akibat perkelahian antar geng. (AP Photo/Felix Marquez)
Polisi menjaga klub penari telanjang yang menjadi lokasi penyerangan di Coatzacoalcos, Veracruz, Meksiko, Rabu (28/8/2019). Beberapa media Meksiko melaporkan, orang-orang bersenjata telah melepaskan tembakan ke bar sebelum akhirnya melemparkan bom molotov. (AP Photo/Felix Marquez)
Polisi menjaga klub penari telanjang yang menjadi lokasi penyerangan di Coatzacoalcos, Veracruz, Meksiko, Rabu (28/8/2019). Setelah melakukan penembakan, para pelaku penyerangan menghalangi pintu keluar dan mulai membakar seluruh bangunan klub. (AP Photo/Felix Marquez)
Polisi menjaga klub penari telanjang yang menjadi lokasi penyerangan di Coatzacoalcos, Veracruz, Meksiko, Rabu (28/8/2019). Menurut Gubernur Veracruz Cuitlahuac Garcia, salah seorang pelaku penyerangan adalah Ricardo "N" yang dijuluki "La Loca" atau "Si Gila". (AP Photo/Felix Marquez)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya