Nonton Konser Ariana Grande di Belanda, Ashanty dan Aurel Girang

Setiba di Amsterdam Arena Stadium, Aurel dan Ashanty pun terlihat berbaur dengan para penonton konser Ariana Grande.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Agu 2019, 19:00 WIB
Perbedaan usia yang tak jauh membuat Ashanty dan Aurel bukan malah terlihat seperti ibu dan anak. Keduanya justru terlihat bak kakak adik yang selalu kompak (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Ashanty dan Aurel Hermansyah untuk menonton konser Ariana Grande di Belanda akhirnya terwujud. Sejumlah unggahan di Instagram, memperlihatkan mereka berdua sedang di Negeri Kincir Angin itu.

Melalui video singkat di Instagram Strories, Aurel Hermansyah terlihat mengenakan busana serba pink. Ia dan Ashanty tampak bersiap untuk menuju lokasi konser. "Kita mau nonton Ariana Grande yuhu," kata Aurel.

Setiba di Amsterdam Arena Stadium, Aurel dan Ashanty pun terlihat berbaur dengan para penonton konser Ariana Grande.

Selama di sana, Aurel merekam aksi Ariana Grande di atas panggung. Aurel pun terlihat menikmati konser dan menyanyikan setiap lagu yang didendangkan Ariana Grande. 

2 dari 2 halaman

Tak Hanya Berdua

Ashanty dan Aurel Hermansyah (dok. Instagram @aurelie.hermansyah/https://www.instagram.com/p/B1G9beXAcd9/Putu Elmira)

Diketahui, perjalanan Ashanty dan Aurel ke Eropa juga turut ditemani sejumlah rekan artis. Mereka adalah Nindy dan Ririn Ekawati. Mereka bahkan sempat berjalan-jalan di Prancis.

Sebuah foto memperlihatkan Ashanty dan Aurel berpose dengan latar Arc de Triomphe dan Menara Eiffel. Antusiasme terlihat dari kalimat yang dilontarkan oleh Aurel.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya