FOTO: Bus Tanpa Sopir Siap Beroperasi di Singapura

Mulai minggu depan akan ditemukan bus melaju tanpa sopir di kawasan wisata Pulau Sentosa, Singapura

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Agu 2019, 10:40 WIB
Bus Tanpa Sopir di Singapura
Mulai minggu depan akan ditemukan bus melaju tanpa sopir di kawasan wisata Pulau Sentosa, Singapura
Bus tanpa pengemudi melaju selama uji coba publik di kawasan wisata Pulau Sentosa, Singapura pada 20 Agustus 2019. Singapura akan mulai uji coba bus tanpa sopir (otonom/bergerak sendiri tanpa pengemudi) yang bisa dipesan lewat aplikasi pada 26 Agustus - 15 November 2019. (Roslan RAHMAN/AFP)
Bus tanpa pengemudi terlihat selama uji coba publik di kawasan wisata Pulau Sentosa, Singapura pada 20 Agustus 2019. Ada empat bus berukuran sedang tanpa sopir yang disiapkan untuk diuji coba di Pulau Sentosa dengan jarak tempuh 5,7 kilometer. (Roslan RAHMAN/AFP)
Bus tanpa pengemudi melaju selama uji coba publik di kawasan wisata Pulau Sentosa, Singapura pada 20 Agustus 2019. Uji coba kendaraan tanpa awak ini bagian dari ambisi untuk mempercepat penggunaan kendaraan otonom di negara tersebut. (Roslan RAHMAN/AFP)
Seorang pengemudi duduk dalam bus tanpa sopir selama uji coba publik di kawasan wisata Pulau Sentosa, Singapura pada 20 Agustus 2019. Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, bus otonom ini menyediakan sopir untuk mengambil kendali jika diperlukan. (Roslan RAHMAN/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya