FOTO: Gaya Santai Devina Aureel Youtuber Asal Jawa Timur, Simpel dan Modis

Devina Aureel merupakan salah satu selebgram dan YouTuber asal Malang, Jawa Timur yang dikenal sering mengunggah konten video kocak karyanya. Selain video, Devina juga kerap memosting foto dirinya dengan beragam pose kocak di akun Instagramnya.

oleh Dyah Mulyaningtyas diperbarui 21 Agu 2019, 14:55 WIB
Devina Aureel adalah salah satu pemain film Yowis Ben. Perempuan cantik kelahiran Malang, 25 Agustus 1996 ini mengaku jika akting di depan kamera saat syuting lebih sulit daripada kamera smartphonenya untuk diunggah ke akun Instagram. (Liputan6.com/IG/@devinaureel)
Devina Aureel terjun ke dunia Instagram berawal dari keisengan saja. Awalnya ia membuat akun Instagram hanya untuk stalker mantannya. (Liputan6.com/IG/@devinaureel)
Devina Aureel mulai merambah ke dunia YouTube, karena terbatasnya durasi video yang bisa diunggah di Instagram. Meski kerap berbagi potret nyeleneh dirinya di Instagram, ternyata Devina juga bisa tampil anggun dengan balutan dress. (Liputan6.com/IG/@devinaureel)
Mantan pacar Chandra Liow ini juga memiliki ciri khas penampilan yang santai dan simpel. Di beberapa fotonya Devina Aureel kerap memakai kaos hitam yang di mix and match dengan bawahan apapun. (Liputan6.com/IG/@devinaureel)
Berfoto dengan gaya kocak adalah ciri khas Devina Aureel. Kekasih Wafda aktor sekaligus penyanyi ini juga sering menggunakan kaus dan celana jeans. (Liputan6.com/IG/@devinaureel)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya