FOTO: Pesona Adik Bungsu Andhika Pratama yang Jarang Diekspos

Banyak yang tidak tahu, bahwa adik bungsu Andhika Pratama ini ternyata pernah mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2014.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Okt 2019, 08:07 WIB
Anesstesia Ayu Andari
Banyak yang tidak tahu, bahwa adik bungsu Andhika Pratama ini ternyata pernah mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2014.
Anesstesia Ayu Andari memang memiliki wajah cantik yang kerap dipuji warganet. Wanita kelahiran 1994 ini memiliki wajah bule sama dengan sang kakak, Andhika Pratama. (Liputan6.com/IG/@anesstesiaayu)
Adik bungsu Andhika Pratama yang kerap disapa Ayu ini mendapat pujian dari warganet setelah dirinya mengenakan hijab. Ayu semakin terlihat cantik dan manis ya. (Liputan6.com/IG/@anesstesiaayu)
Ternyata Anesstesia Ayu sudah menikah tahun 2018 silam. Ayu sudah dikaruniai seorang putri yang begitu cantik. Lihat saja potret mereka berdua yang menggemaskan. (Liputan6.com/IG/@anesstesiaayu)
Ini adalah potret Anesstesia Ayu dengan kedua kakaknya, Andhika Pratama dan Arinda Gita Pratiwi beberapa waktu lalu. Anesstesia Ayu terlihat mengenakan pakaian berwarna merah. (Liputan6.com/IG/@anesstesiaayu)
Melalui akun Instagramnya, Anesstesia Ayu dan keluarga kecilnya sering menghabiskan waktu liburan bersama. Ayu pernah mengunjungi kebun binatang di Bali. (Liputan6.com/IG/@anesstesiaayu)
Selain di dalam negeri, Anesstesia Ayu juga berlibur ke luar negeri. Adik Bungsu Andhika Pratama juga pernah mengunjungi Singapura bersama keluarga kecilnya itu beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/IG/@anesstesiaayu)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya