FOTO: Sosok Mutia Ayu, Pedangdut yang Resmi Dinikahi Glenn Fredly

Menikahi Mutia Ayu, penyanyi Glenn Fredly akhirnya melepas status duda

oleh Liputan6 diperbarui 20 Agu 2019, 14:50 WIB
Mutia Ayu
Menikahi Mutia Ayu, penyanyi Glenn Fredly akhirnya melepas status duda
Mutia Ayu memiliki senyum yang manis yang mampu membuat kaum adam terpanah. Tak heran jika wanita kelahiran 4 April 1995 ini mampu membuat Glenn Fredly meminangnya untuk menjadi istri. (Liputan6.com/IG/@mutia_ayuu)
Selain mwmiliki tubuh yang ramping, Mutia Ayu memiliki daya tarik lain. Pedangdut muda itu memiliki bibir tebal yang membuat siapa saja tepana. (Liputan6.com/IG/@mutia_ayuu)
Mutia Ayu juga tetap terlihat cantik dengan rambut panjang hitamnya yang terurai. (Liputan6.com/IG/@mutia_ayuu)
Dalam unggahan akun Instagram miliknya, Mutia Ayu juga terlihat sering travelling. Salah satunya saat mengendarai skuter di New Zealand. (Liputan6.com/IG/@mutia_ayuu)
Terpaut 21 tahun, Glenn Fredly dan Mutia Ayu menggelar resepsi pernikahan secara tertutup di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (19/8/2019) malam.(Liputan6.com/IG/@mutia_ayuu)
Ternyata Mutia Ayu juga bisa memainkan alat musik seperti gitar. Pelantun lagu berjudul "Paha Atau Dada" itu memainkannya bersamaan dengan rekaman. (Liputan6.com/IG/@mutia_ayuu)
Mutia Ayu memiliki hobi keliling dunia, terlihat wanita cantik ini pernah mendatangi negeri Kangguru lho. (Liputan6.com/IG/@mutia_ayuu)
Mutia Ayu juga terlihat menggemaskan saat berpenampilan dengan rambut pendeknya. Tidak mengurangi kecantikannya ya. (Liputan6.com/IG/@mutia_ayuu)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya