FOTO: Mario Balotelli Resmi Diperkenalkan Brescia

Mario Balotelli resmi dikontrak Brescia selama satu musim dengan perpanjangan kontrak otomatis bila klub bertahan di Serie A.

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Agu 2019, 10:49 WIB
Mario Balotelli Resmi Diperkenalkan Brescia
Mario Balotelli resmi dikontrak Brescia selama satu musim dengan perpanjangan kontrak otomatis bila klub bertahan di Serie A.
Penyerang Mario Balotelli foto bersama dengan presiden Brescia Massimo Cellino selama konferensi pers pengenalan dirinya di Brescia, Italia (19/8/2019). Balotelli dikontrak Brescia selama satu musim dengan perpanjangan kontrak otomatis bila klub bertahan di Serie A. (AP Photo/Filippo Venezia)
Penyerang Mario Balotelli berpose dengan jersey klub barunya saat konferensi pers pengenalan dirinya di Brescia, Italia (19/8/2019). Balotelli memutus kontrak di klubnya lamanya Marseille dan memilih pulang ke kampung halamanya Italia. (AP Photo/Filippo Venezia)
Penyerang Marseille, Mario Balotelli berselfie dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Saint-Etienne di Stadion Velodrome, Prancis 3 Maret 2019. Balotelli mengatakan bahwa ibunya menangis ketika dia bergabung dengan klub kota kelahirannya, Brescia. (AFP Photo/Gerard Julien)
Penyerang Italia, Mario Balotelli mengontrol bola saat bertanding melawan Arab Saudi pada laga persahabatan di stadion Kybunpark di St. Gallen pada 28 Mei 2018. Balotelli bergabung ke Brescia demi memenuhi misinya untuk kembali berseragam Timnas Italia. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
Gaya Mario Balotelli saat menghadiri acara Fashion For Relief Cannes di sela-sela Festival Film Cannes edisi ke-71 di Cannes Mandelieu Aeroport, Prancis selatan pada 13 Mei 2018. Super Mario berjanji akan tampil sebaik mungkin demi membawa Brescia bertahan di Serie A. (AFP Photo/Yann Coatsaliou)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya