FOTO: Ledakan Bom Guncang Pesta Pernikahan di Afghanistan

Sebuah ledakan bom bunuh diri terjadi di tengah pesta pernikahan di Kabul, Afghanistan, Sabtu malam (17/8) . Setidaknya 20 orang dilaporkan terluka dalam insiden tersebut.

oleh Johan Fatzry diperbarui 18 Agu 2019, 13:06 WIB
Ledakan Bom Guncang Pesta Pernikahan di Afghanistan
Sebuah ledakan bom bunuh diri terjadi di tengah pesta pernikahan di Kabul, Afghanistan, Sabtu malam (17/8) . Setidaknya 20 orang dilaporkan terluka dalam insiden tersebut.
Kerusakan aula setelah sebuah ledakan bom bunuh diri mengguncang pesta pernikahan di Kabul, Afghanistan, Minggu (18/8/2019). Setidaknya 20 orang dilaporkan terluka dalam insiden tersebut. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Sejumlah sepatu terlihat di atas meja di aula pernikahan yang rusak setelah ledakan di Kabul, Afghanistan, Minggu (18/8/2019).Sebuah ledakan bom bunuh diri melanda sebuah pesta pernikahan pada Sabtu malam. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Kerusakan aula setelah sebuah ledakan bom bunuh diri mengguncang pesta pernikahan di Kabul, Afghanistan, Minggu (18/8/2019). Ledakan terjadi sekitar pukul 22.40 waktu setempat. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Tentara Afghanistan memeriksa ruang pernikahan yang rusak setelah ledakan di Kabul, Afghanistan, Minggu (18/8/2019). hingga saat ini, belum ada kelompok yang mengklaim bertanggung jawab di balik serangan tersebut. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Tentara Afghanistan memeriksa ruang pernikahan yang rusak setelah ledakan di Kabul, Afghanistan, Minggu (18/8/2019). Setidaknya 20 orang dilaporkan terluka dalam insiden tersebut. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Kerusakan aula setelah sebuah ledakan bom bunuh diri mengguncang pesta pernikahan di Kabul, Afghanistan, Minggu (18/8/2019). Sebuah ledakan bom bunuh diri melanda sebuah pesta pernikahan pada Sabtu malam. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Seorang polisi Afghanistan berjaga di luar aula pernikahan yang rusak setelah ledakan di Kabul, Afghanistan, Minggu (18/8/2019). Hingga saat ini, belum ada kelompok yang mengklaim bertanggung jawab di balik serangan tersebut. (AP Photo/Rafiq Maqbool)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya