FOTO: Viral di Medsos, Begini Kondisi Menyedihkan Gajah Kurus Tikiri

Gajah kurus bernama Tikiri menjadi sorotan setelah fotonya saat sedang parade dalam Festival Perahera viral di media sosial (medsos).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 14 Agu 2019, 19:55 WIB
Viral di Medsos, Begini Kondisi Menyedihkan Gajah Kurus Tikiri
Gajah kurus bernama Tikiri menjadi sorotan setelah fotonya saat sedang parade dalam Festival Perahera viral di media sosial (medsos).
Gajah kurus bernama Tikiri memakan tumbuh-tumbuhan di Kuil Gigi, Kandy, Sri Lanka, Selasa (13/8/2019). Kondisi gajah berumur 70 tahun ini sangat miris dan rapuh. (STR/AFP)
Gajah kurus bernama Tikiri memakan tumbuh-tumbuhan di Kuil Gigi, Kandy, Sri Lanka, Selasa (13/8/2019). Gajah malang tersebut menjadi sorotan setelah fotonya saat sedang parade dalam Festival Perahera viral di media sosial (medsos). (STR/AFP)
Gajah kurus bernama Tikiri berada di Kuil Gigi, Kandy, Sri Lanka, Selasa (13/8/2019). Tikiri seumur hidupnya dipaksa untuk ikut berparade dalam festival kostum. (LAKRUWAN WANNIARACHCHI/AFP)
Gajah kurus bernama Tikiri berada di Kuil Gigi, Kandy, Sri Lanka, Selasa (13/8/2019). Setelah mendapat kecaman warganet, gajah yang seumur hidupnya dipaksa ikut berparade dalam festival kostum itu akhirnya ditarik pihak berwenang untuk beristirahat dan berobat. (LAKRUWAN WANNIARACHCHI/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya