FOTO: Pertama Kalinya Setelah 8 Tahun, Kate Middleton Pakai Celana Pendek

Kate Middleton tidak pernah terlihat publik menggunakan celana pendek satu kalipun semenjak menikah dengan Pangeran William.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Agu 2019, 11:37 WIB
Kate Middleton
Kate Middleton tidak pernah terlihat publik menggunakan celana pendek satu kalipun semenjak menikah dengan Pangeran William.
Kate Middleton berpartisipasi dalam perlombaan perahu King's Cup Regatta di Cowes, lepas pantai selatan Inggris pada 8 Agustus 2019. Di acara kompetisi yang digelar dalam rangka amal tersebut, Kate Middleton terlihat bergaya sporty mengenakan celana pendek. (Adrian DENNIS/AFP)
Kate Middleton berpartisipasi dalam perlombaan perahu King's Cup Regatta di Cowes, lepas pantai selatan Inggris pada 8 Agustus 2019. Menyesuaikan acara, tubuh Kate Middleton dibungkus jaket abu-abu dan celana pendek yang mengekspos kaki jenjangnya. (Andrew Matthews/Pool via AP)
Kate Middleton berpartisipasi dalam perlombaan perahu King's Cup Regatta di Cowes, lepas pantai selatan Inggris pada 8 Agustus 2019. Kate Middleton yang mengenakan celana pendek di depan umum bukanlah pemandangan yang biasa. (Adrian DENNIS/AFP)
Kate Middleton berpartisipasi dalam perlombaan perahu King's Cup Regatta di Cowes, lepas pantai selatan Inggris pada 8 Agustus 2019. Ini adalah kali pertama kalinya, Kate mengenakan celana pendek dalam delapan tahun terakhir, sejak menjadi anggota kerajaan. (AP Photo)
Kate Middleton (tengah) berpartisipasi dalam perlombaan perahu King's Cup Regatta di Cowes, lepas pantai selatan Inggris pada 8 Agustus 2019. Penampilan kasualnya kali ini pun mendapat sorotan publik lantaran Kate dikenal dengan penampilan anggun dan feminin. (PETER NICHOLLS/POOL/AFP)
Kate Middleton dan Pangeran William berpartisipasi dalam perlombaan perahu King's Cup Regatta di Cowes, lepas pantai selatan Inggris pada 8 Agustus 2019. Pasangan ini tidak hanya menghadiri dan menonton balapan dari jauh, mereka berlayar sendiri dan bersaing satu sama lain. (AP Photo)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya