Hadapi Persela, Supardi Minta Dukungan Doa Bobotoh

Persib datang ke Lamongan berbekal performa buruk. Mereka menderita tiga kekalahan beruntun di Shopee Liga 1 2019.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 07 Agu 2019, 18:10 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi, berusaha melewati bek Arema Malang, Alfarizi, di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (18/3/2018). Skor babak pertama Persib unggul 1-0. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung - Bek sayap sekaligus kapten Persib Bandung Supardi Nasir memohon doa dari bobotoh untuk laga kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019). Supardi berharap doa terbaik agar Maung Bandung bisa meraih kemenangan pada laga Shopee Liga 1 2019 tersebut.

"Buat bobotoh, saya selalu sampaikan jangan pernah berhenti mendukung dan mendoakan tim ini. Siapapun pemainnya," kata Supardi, Rabu (7/8/2019).

Mantan pemain Sriwijaya FC itu menambahkan, dukungan yang diberikan bobotoh selalu menjadi penyemangat bagi penggawa Persib saat berjuang di lapangan hijau.

Supardi pun bertekad membawa pulang tiga poin dari Lamongan. Ia akan tampil habis-habisan untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Persib.

“Kami besok akan berusaha untuk menang. Kami akan berjuang di lapangan, mudah-mudahan bisa mengambil dari sini besok,” ujarnya.

Saksikan Video Pilihan di bawah Ini

2 dari 2 halaman

Performa Buruk

Shopee Liga 1 - Persela Lamongan Vs Persib Bandung (Bola.com/Adreanus Titus)

Persib datang ke Lamongan berbekal performa buruk. Mereka menderita tiga kekalahan beruntun di Shopee Liga 1 2019. Hasil negatif itu didapat saat melawan Bali United, Arema FC, dan Barito Putera.

Akibatnya, Persib terpuruk di peringkat 12 klasemen dengan raihan 13 poin. Dari 12 laga, Pangeran Biru baru memperoleh tiga kemenangan, empat kali imbang, dan lima kalah.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya