Pengakuan Rekan Kerja soal Hubungan Asmara Kang Daniel - Jihyo Twice

Sang rekan kerja menyebut bahwa meski berkencan dengan Jihyo Twice, semangat bermusik Kang Daniel tidak menurun.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 06 Agu 2019, 14:30 WIB
Sang rekan kerja menyebut bahwa meski berkencan dengan Jihyo Twice, semangat bermusik Kang Daniel tidak menurun.(Sumber: Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Informasi mengenai hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo Twice menjadi topik pembicaraan hangat berbagai kalangan. Salah seorang rekan kerja Kang Daniel, juga ikut angkat suara soal hubungan pelantun "I Hope" ini dengan Jihyo.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (6/8/2019), sang rekan kerja disebut berbicara dengan hati-hati kepada wartawan mengenai hal ini.

"Orang yang dekat dengan dia tahu bahwa [Kang Daniel dan Jihyo] berkencan. Daniel adalah tipe yang jujur, jadi kami bisa melihat bahwa perasaannya tulus kepada [Jihyo]."

Sang rekan kerja juga menyebut bahwa Kang Daniel dan Jihyo Twice tidak mengumbar hubungan mereka. "Mereka membina hubungan yang natural dan manis," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Serius soal Musik

Kang Daniel(Foto: soompi.com)

Ia juga memastikan bahwa Kang Daniel tetap serius mengerjakan materi musiknya. Apalagi mantan member Wanna One ini memang baru debut pada 25 Juli lalu sebagai penyanyi solo.

"Hanya karena ia berkencan, tidak berarti Daniel menganggap pekerjaannya jadi tak penting. Dia serius dengan musiknya dan bekerja keras memproduksi lagu bagus," tuturnya.

"Aku agak berat mengatakan hal ini, tapi Daniel melakukan upaya terbaiknya menyangkut pekerjaannya. Kuharap kabar ini tidak membuat orang enggan menyaksikan semangat dan usahanya bermusik," tuturnya menambahkan. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya