FOTO: Jadi Pasutri di Film, Begini Potret Serasi Angga Yunanda dan Zara JKT48

Kedekatan Angga Yunanda dan Zara JKT48 terlihat saat mereka terlibat dalam film Dua Garis Biru.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Agu 2019, 08:03 WIB
Angga Yunanda dan Zara JKT48
Kedekatan Angga Yunanda dan Zara JKT48 terlihat saat mereka terlibat dalam film Dua Garis Biru.
Film Dua Garis Biru yang dibintangi Angga Yunanda dan Zara JKT48 mendapat dukungan dari warganet. Keduanya terlihat sering membagi momen kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing. (Liputan6.com/IG/@jkt48.zara)
Beberapa warganet mendoakan agar Angga Yunanda dan Zara JKT48 berjodoh. Pasalnya, mereka dinilai begitu serasi dan terlihat kompak di berbagai situasi. (Liputan6.com/IG/@jkt48.zara)
Sejak terlibat dalam satu projek film yang sama, Angga Yunanda dan Zara JKT48 memang terlihat sangat dekat. (Liputan6.com/IG/@anggayunandareal16)
Adanya chemistry yang apik antara Angga Yunanda dan Zara JKT48 membuat kedua bintang utama ini dinilai cocok menjadi pasangan kekasih sungguhan. (Liputan6.com/IG/@anggayunandareal16)
Angga memposting foto bersama Zara JKT48 dengan pose bersandar satu sama lain ini membuat warganet semakin baper. Pasalnya mereka juga terlihat sama-sama mengenakan kaos putih dengan celana panjang hitam bergaris. (Liputan6.com/IG/@anggayunandareal16)
Baik Angga Yunanda dan Zara JKT48 selalu punya pose menggemaskan yang sukses bikin baper warganet. (Liputan6.com/IG/@jkt48.zara)
Pemain film Dua Garis Biru mencoba semua wahana di Dufan ketika penonton sudah mencapai 2 juta. Angga Yunanda dan Zara JKT48 tetap terlihat bersama di beberapa wahana. (Liputan6.com/IG/@anggayunandareal16)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya