FOTO: Jihyo TWICE, Si Cantik yang Taklukan Hati Kang Daniel

Agensi membenarkan kabar kencan Kang Daniel dan Jihyo TWICE

oleh Liputan6 diperbarui 05 Agu 2019, 13:04 WIB
Jihyo Twice
Agensi membenarkan kabar kencan Kang Daniel dan Jihyo TWICE
Memiliki nama lengkap Park Jihyo, Jihyo TWICE lahir di Guri, Korea Selatan pada 1 Februari 1997. (Liputan6.com/IG/twicetagram)
Jihyo TWICE saat ini tengah menjadi sorotan para pecinta K-pop karena kabar dirinya yang berkencan dengan Kang Daniel. (Liputan6.com/IG/twicetagram)
Kabar hubungan Jihyo TWICE dan Kang Daniel pertama kali dilansir oleh Dispatch. Disebutkan bahwa keduanya telah berkencan sejak awal tahun ini. (Liputan6.com/IG/twicetagram)
Jihyo TWICE dan Kang Daniel sempat terpergok tengah berkencan di daerah Hannam, Seoul pada 1 Agustus lalu. (Liputan6.com/IG/twicetagram)
Hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE berawal dari perkenalan yang dilakukan oleh seorang senior, yang memang memiliki kedekatan dengan keduanya. (Liputan6.com/IG/twicetagram)
Dilansir dari Dipastch, Kang Daniel dan Jihyo TWICE kerap kali bertemu satu minggu sekali. (Liputan6.com/IG/twicetagram)
Pihak agensi dari Jihyo TWICE, JYP Entertainment membenarkan kabar kencan artisnya tersebut dengan Kang Daniel. (Liputan6.com/IG/twicetagram)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya