FOTO: Usai Gempa Banten, Aktivitas Warga Sumur Pandeglang Kembali Normal

Warga Kecamatan Sumur, Pandeglang, Banten, sebelumnya sempat mengungsi ke tempat lebih tinggi akibat gempa bermagnitudo 6,9 yang mengguncang Banten pada Jumat, 2 Agustus 2019 malam.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 03 Agu 2019, 10:45 WIB
Usai Gempa Banten, Aktivitas Warga Sumur Pandeglang Kembali Normal
Warga Kecamatan Sumur, Pandeglang, Banten, sebelumnya sempat mengungsi ke tempat lebih tinggi akibat gempa bermagnitudo 6,9 yang mengguncang Banten pada Jumat, 2 Agustus 2019 malam.
Warga menjemur ikan di kawasan Pasar Sumur Jaya, Pandeglang, Banten, Sabtu (3/8/2019). Aktivitas warga Kecamatan Sumur yang menjadi lokasi terdekat dari episentrum gempa Banten saat ini sudah kembali normal. (merdeka.com/Arie Basuki)
Pedagang ikan melayani pembeli di kawasan Pasar Sumur Jaya, Pandeglang, Banten, Sabtu (3/8/2019). Warga Kecamatan Sumur sebelumnya sempat mengungsi ke tempat lebih tinggi akibat gempa bermagnitudo 6,9 yang mengguncang Banten pada Jumat, 2 Agustus 2019 malam. (merdeka.com/Arie Basuki)
Pedagang ikan melayani pembeli di kawasan Pasar Sumur Jaya, Pandeglang, Banten, Sabtu (3/8/2019). Hingga saat ini tidak ada kerusakan yang berarti di kawasan Kecamatan Sumur usai gempa bermagnitudo 6,9 mengguncang Banten. (merdeka.com/Arie Basuki)
Pedagang ikan menunggu pembeli di kawasan Pasar Sumur Jaya, Pandeglang, Banten, Sabtu (3/8/2019). Aktivitas warga Kecamatan Sumur yang menjadi lokasi terdekat dari episentrum gempa Banten saat ini sudah kembali normal. (merdeka.com/Arie Basuki)
Suasana Pasar Sumur Jaya, Pandeglang, Banten, Sabtu (3/8/2019). Warga Kecamatan Sumur sebelumnya sempat mengungsi ke tempat lebih tinggi akibat gempa bermagnitudo 6,9 yang mengguncang Banten pada Jumat, 2 Agustus 2019 malam. (merdeka.com/Arie Basuki)
Warga membawa ikan di kawasan Pasar Sumur Jaya, Pandeglang, Banten, Sabtu (3/8/2019). Hingga saat ini tidak ada kerusakan yang berarti di kawasan Kecamatan Sumur usai gempa bermagnitudo 6,9 mengguncang Banten. (merdeka.com/Arie Basuki)
Aktivitas warga di kawasan Pasar Sumur Jaya, Pandeglang, Banten, Sabtu (3/8/2019). Aktivitas warga Kecamatan Sumur yang menjadi lokasi terdekat dari episentrum gempa Banten saat ini sudah kembali normal. (merdeka.com/Arie Basuki)
Aktivitas warga di kawasan Pasar Sumur Jaya, Pandeglang, Banten, Sabtu (3/8/2019). Warga Kecamatan Sumur sebelumnya sempat mengungsi ke tempat lebih tinggi akibat gempa bermagnitudo 6,9 yang mengguncang Banten pada Jumat, 2 Agustus 2019 malam. (merdeka.com/Arie Basuki)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya