3 Sifat Ajun Perwira yang Bikin Jennifer Jill Armand Klepek - Klepek

Sifat ini yang membuat Jennifer Jill Armand jatuh kepelukan Ajun Perwira.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 30 Jul 2019, 21:00 WIB
Sifat ini yang membuat Jennifer Jill Armand jatuh kepelukan Ajun Perwira. (sumber: Instagram.com/ajunperwira)

Liputan6.com, Jakarta - Ajun Perwira memilih menikah dengan janda kaya, Jennifer Jill Armand atau Jennifer Jill Armand-Supit, yang usianya lebih tua darinya 17 tahun. Padahal sebelum menikah, Ajun Perwira selalu menjalin hubungahn dengan wanita-wanita cantik yang usianya lebih muda darinya.

Ajun Perwira melangsungkan pernikahan dengan Jennifer Jill Armand di Pulau Dewata, Bali pada 22 April 2019. Meski usia mereka terpaut jauh, namun keduanya terlihat harmonis dan mesra dalam menjalani rumah tangga.

Jennifer Jill Armand, mengaku ada beberapa sifat Ajun Perwira yang membuatnya klepek-klepek. Apa saja sih?

2 dari 4 halaman

Gigih dan Sabar

5 Potret Kemesraan Ajun Perwira Bareng Sang Istri, Selalu Tampil Kompak (sumber: Instagram.com/jennifer_ipel)

Jennifer Jill Armand sangat kagum dengan kegigihan dan kesabaran Ajun Perwira. Hal itu dirasakannya ketika Ajun Perwira berusaha kenal dan dekat dengan anak-anaknya yang usianya tidak terpaut jauh dengan Ajun.

"Kebetulan Ajun memang gigih, jadi gua pribadi yang jadi ibunya aja, 'Gue sumpah ini anak gue ya', Ajun yang sabar banget, yang kalo dingambekin, dia punya cara untuk masuk ke anak yang paling kecil," ungkap Jennifer.

3 dari 4 halaman

Sopan

5 Potret Kemesraan Ajun Perwira Bareng Sang Istri, Selalu Tampil Kompak (sumber: Instagram.com/ajunperwira)

Selain gigih dan sabar, Jennifer Jill Armand juga kagum dengan sifat Ajun Perwira yang sangat sopan. Ia selalu baik dan menghormati setiap orang terutama yang lebih tua.

"Buat aku ya, klise mungkin, sopan santunnya dia (Ajun)," kata Jennifer Jill Armand.

4 dari 4 halaman

Cemburuan

Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Sumber: Instagram/jennifer_ipel)

Ajun Perwira disebut Jennifer Jill Armand adalah pria yang cemburuan. Melalui bahasa tubuh dan juga kata-katanya, jennifer Jill selalu tahu saat Ajun Perwira cemburu kala dirinya berkumpul dengan sahabat-sahabatnya.

Hal itu pun tak dipungkiri oleh AJun Perwira. "Sering, yang tiba-tiba aku ngajak pulang (Jennifer), sering. Kan mencegah hal-hal yang tak diinginkan," ujar Ajun.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya